Akibat Cidera, Indra Sjafri Coret Nama Septian Satria Bagaskara dari Skuad Timnas U-22

Bahar 12 2 19 Sport Style
Akibat Cidera, Indra Sjafri Coret Nama Septian Satria Bagaskara dari Skuad Timnas U-22

foto istimewa

terasjakarta.id -  Skuat pemain Timnas Indonesia U-22 kembali berkurang, setelah pelatih Indra Sjafri mencoret Septian Satria Bagaskara. Striker Persik Kediri itu cedera.

Indonesia baru saja melakoni dua laga uji coba melawan Bhayangkara FC dan Arema FC sebagai bagian persiapan menuju Piala AFF U-22 2019. Skuat Garuda masih menyisakan satu laga melawan Madura United yang akan digelar di Stadion Bangkalan, Madura, Selasa (12/2/2019 ).

Dari 28 pemain yang sebelumnya dibawa, Indra memutuskan memulangkan Septian Satria. Kondisi yang terluka tidak dapat diputar di Piala AFF U-22.

"Skuat saat ini sudah dikurangi satu pemain yang cedera, yaitu Septian Satria Bagaskara. Tim dokter sudah menyiapkan buat dia untuk istirahat. Karena itu dia belum kami turunkan di pertarungan uji coba," ujar Indra dalam rilisnya, Senin (11/2/2019) .

Indra menambahkan uji coba coba melawan Madura menjadi persiapan terakhir timnya. Dia sekaligus akan menentukan skuat 23 pemain yang akan diboyong ke Piala AFF U-22.

"Laga besok penting bagi kami sebagai finalisasi 23 pemain Timnas U-22 yang akan dibawa ke Piala AFF U-22. Kami berharap laga besok (hari ini-red) anak-anak mengerahkan kemampuan maksimal dan kami ingin stadion dengan bantuan suporter karena ini bermanfaat untuk pemain agar dapat digunakan untuk bermain dengan penonton yang disukai saat melawan Arema FC, "kata Indra.

Eks pelatih Bali United juga memiliki alasan mau beruji coba melawan Madura United. Dia menghargai Laskar Sape Kerrab merupakan tim yang berkualitas dan memenuhi banyak pemain bagus.

"Kami sengaja mencari tim yang berkualitas untuk melawan pertandingan. Kami ingin mendapat pelajaran dan belajar dari kesulitan di tim itu sendiri. Motivasi sebagai timnas U-22 bisa lebih baik. Kami menikmati pertandingan melawan Bhayangkara, kami mendapat hasil lebih baik, seperti melawan Arema, sudah menunjukkan perkembangan positif, "jelasnya. 

Related Post

Comment