Loading...

Advertisement

Perayaan Cap Go Meh Sudin Jakbar Gelar Fetival Pecinan 2019

Perayaan Cap Go Meh Sudin Jakbar Gelar Fetival Pecinan 2019
foto istimewa
Editor : Potan China Town — Rabu, 13 Februari 2019 13:53 WIB
terasjakarta.id


Dalam memeriahkan perayaan Cap Go Meh masyarakat Tionghoa, Suku Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Jakarta Barat (Jakbar) akan menggelar Festival Pecinan 2019.

Kepala Suku Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Jakarta Barat, Ahmad Syaropi mengatakan, Festival Pecinan akan digelar pada Selasa dan Rabu (19-20/2/2019) pekan depan.

"Nanti dilaksanakan di Jalan Pancoran Petak Sembilan, Glodok, Jakarta Barat. Rencana mulai sejak siang jam 11.00 sampai malam," kata Ahmad di Jakarta Barat, Rabu (13/2/2019).

Ahmad mengatakan, akan ada berbagai acara hiburan pada festival itu, mulai dari pagelaran tari, parade koko dan cici, atraksi barongsai, liong hingga pameran lukisan oriental dari seniman Betawi, Sarnadi Adam.

"Harapannya meski pun jatuh di hari kerja tapi tetap ramai dan masyarakat bisa terhibur. Yang baru tahun ini ada pameran lukisan oriental dari seniman Sarnadi Adam. Beberapa lukisan dia merekam budaya Tionghoa, itu nanti kami pamerkan," kata Ahmad.

Festival Pecinan 2019, rencana juga akan dihadiri Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Suku Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Jakarta Barat menargetkan 5000 pengunjung dapat menghadiri festival tahunan tersebut.

Perayaan Cap Go Meh Sudin Jakbar Gelar Fetival Pecinan 2019

Loading...

Related Post