Advertisement

Rabu, 20 Februari 2019 12:56 WIB

Tahun ini Gubernur Anies Hokki dan Banyak Rezeki

Potan —China Town
Tahun ini Gubernur Anies Hokki dan Banyak Rezeki
foto terasjakarta.id
terasjakarta.id

Festival Pecinan 2019 sebagai rangkaian peringatan Cap Go Meh digelar di kawasan Glodok Pancoran, Jakarta Barat, hari ini akan berakhir, Rabu (20/2/2019).

Festival yang digelar selama dua hari tersebut menampilkan berbagai acara hiburan pada festival itu, mulai dari pagelaran tari, parade koko dan cici, atraksi barongsai, liong hingga pameran lukisan oriental dari seniman Betawi, Sarnadi Adam dan bazar yang menjual berbagai macam makanan serta perlengkapan keluarga.

Gubernur DKI Jakarta Anies Beswedan turut hadir menyaksikan pegelaran seni. Anies menyebut festival budaya pecinan dapat menjadikan kawasan Petak Sembilan sebagai salah satu destinasi utama wisatawan di Ibu Kota.

"Saya berharap kawasan Glodok yang sudah ada sejak zaman kolonial ini dapat menjadi tempat berkunjung. Tidak hanya warga Jakarta, tetapi juga masyarakat global," ujar Anies saat menyampaikan sambutan, Selasa (19/2/2019).

Usai pegelaran seni dan menyampaikan sambutan, Anies berkeliling untuk menyaksikan kegiatan seni yang berada di dalam Pancoran Chinatown Point. Saat memasuki Anies mendapatkan cenderamata bertulikan namanya.

Selain itu Anies juga disebut akan mendapatkan rezeki di tahun ini. Hal itu didasarkan dari kayu kebetuntungan yang diambil Anies.

"Bapak Anies, ini artinya pada tahun ini bapak akan beruntung dan mendapatkan banyak rezeki," ujar salah seorang perempuan yang mengartikan tulisan China itu.

Mendengar hal tersebut, Anies tersenyum dan menunjukan tulisan tersebut kepada awak media.

"Ini artinya saya akan mendapat rezeki banyak," ujar Anies.

"Semua yang ada disini bagian dari budaya Indonesia. Kita berbeda-beda namun tetap satu. Mari kita bersam-sama memajukan Jakarta. Jakarta bukan milik siapapun, Jakarta milik semua orang dan kewajiban semua untuk membangun Jakarta," pungkas Anies.











Tahun ini Gubernur Anies Hokki dan Banyak Rezeki

Loading...

Related Post


 


Comment