Loading...

Advertisement

Petugas Sisir 137 Objek Pajak Pemanfaatan Air Tanah

Petugas Sisir 137 Objek Pajak Pemanfaatan Air Tanah
foto terasjakarta.id
Editor : Erwan News — Kamis, 21 Februari 2019 15:11 WIB
terasjakarta.id - Suku Badan Pajak dan Retribusi Daerah Jakarta Selatan gelar apel pelepasan tim pengawasan terpadu pemanfaatan air tanah, pada bangunan gedung, dan perumahan di Jakarta Selatan. Sebanyk 137 objek pajak air dan tanah akan disambangi hari ini, Kamis (21/2). 


Apel yang dipimpin oleh Wakil Walikota Jakarta Selatan Arifin tersebut diikuti oleh 32 pegawai Suban Pajak dan Retra di 10 Kecamatan. 


“Saya minta para petugas memberikan pelayanan secara baik, santun dan ramah, agar wajib pajak nyaman saat didatangi oleh petugas,” kata Wakil Walikota Jakarta Selatan, Arifin usai memberikan sambutan. 


Kalaupun petugas tidak diterima oleh wajib pajak, Arifin meminta semua camat, lurah,RT dan RW untuk turut serta membantu menjembatani antara wajib pajak dengan petugas. 


Sementara itu Sekretaris BPRD DKI Jakarta Yuandi Bayak Miko mengatakan potensi pajak air tanah di DKI Jakarta sebesar Rp 145 miliar dan Jakarta Selatan potensinya lebih besar dari wilayah lainya sehingga efektifitas dan energitas untuk kepamongan harus lebih diutamakan.


“Ke depan nanti kita akan sinergitaskan kepada PDAM, Palyja dan Aertra untuk menjangkau tempat-tempat yang masih menggunakan air tanah. Sehingga kita akan geser ke perpipaan secara berlagan,” tutupnya. 


Sementara itu Kepala Suban Pajak dan Retra Jaksel Yuspin Dramatin mengaku akan menyisir ke 10 kecamatan, yang sangat berpotensi. 


“Ada dua Kecamatan yang memiliki potensi besar seperti di Kebayoran Lama dan Setiabudi, sehingga kita akan lebih fokuskan ke dua Kecamatan itu ,” tutupnya. (EH)

Jakarta Selatan Objek Pajak Wakil Walikota Jakarta Selatan Arifin

Loading...

Related Post