Dominasi Permainan, Kolev Kecewa Persija Bermain Imbang dengan Binh Duong

Permana 27 2 19 Top kuliner
Dominasi Permainan, Kolev Kecewa Persija Bermain Imbang dengan Binh Duong

terasjakarta.id


Pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev kecewa karena timnya hanya bermain imbang 0-0 menghadapi Klub Vietnam Becamex Binh Duong pada matchday pertama Grup G Piala AFC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (26/2/2019). Dia menilai seharusnya Riko Simanjutak dkk, bisa memetik kemenangan.

Macan Kemayoran mampu mendominasi permainan. Seperti dilansir Labbola, juara bertahan Liga 1 itu menguasai 63 persen bola yang bergulir.

Tak hanya itu, Persija juga berhasil melayangkan delapan tembakan ke gawang dan dua di antaranya tepat sasaran. Sayang, dari keseluruhan peluang tak ada yang mampu dimaksimalkan menjadi gol. Catatan teresbut yang membuat Kolev kecewa.

“Sejujurnya saya tidak puas dengan hasil ini. Menurut saya kami mampu menguasai pertandingan. Sampai menit ke-70 kami kuat walau setelahnya tempo agak menurun. Sebenarnya kami pantas menang. Tapi saya tetap mengapresiasi perjuangan para pemain,” kata Kolev pada konferensi pers usai laga.

Akibat hasil imbang itu, Macan Kemayoran kini bercokol di peringkat kedua klasemen dengan nilai satu, setara dengan Binh Duong di puncak klasemen. Sementara Klub Filipina Ceres-Negros dan Shan United (Myanmar) masih di tempat ketiga dan keempat tanpa nilai karena belum bermain.

Nama klub yang terakhir disebutkan bakal menjadi lawan Persija selanjutnya pada matchday kedua Grup A di Thuwanna YTC Stadium, Yangon, Selasa (12/3/2019). 

Related Post

Comment