Begini Awal Mula Reino Barack Yakin Nikahi Syahrini

Permana 10 3 19 Wow
Begini Awal Mula Reino Barack Yakin Nikahi Syahrini

terasjakarta.id


Perjalanan kisah cinta Syahrini dan Reino Barack hingga resmi menjadi suami-istri terus menjadi buah bibir di masyarakat. Kini, keduanya membocorkan awal mula hubungan mereka terjalin.

Hari ini, mereka menggelar konferensi pers di Grand Hyatt, Jakarta, Minggu (10/3/2019). Saat datang, keduanya kompak mengenakan busana serba hitam. Pelantun 'Seperti Itu' mengenakan dress hitam yang anggun, dan sang suami mengenakan setelan jas rapi.

Dalam gelaran konferensi persnya tersebut, Reino juga mengungkapkan awal mula dirinya mantap menikahi Syahrini.

"Saya bilang sama kedua orangtua saya, mungkin ini sulit dipercaya, papa mama, tapi saya kayaknya menemukan orangnya nih, dan tolong jangan ragukan saya. Karena saya, kasarnya sudah konsultasi dengan Allah," kata Reino saat konferensi pers di Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019).

Reino mengatakan, bentuk konsultasinya tersebut adalah berdoa setiap malam dan meminta pada Allah SWT tentang jodohnya itu.

"Saya sudah berdoa tiap malam. Saya tanya, tolong dekatkanlah apabila jodoh saya dan jauhkanlah apabila bukan," kata Reino yang duduk di sisi Syahrini.

Setelah proses itu, mantan kekasih Luna Maya tersebut mengaku mengalami kemudahan demi kemudahan dalam mendekati Syahrini dan keluarganya. Hingga akhirnya, dia memutuskan untuk meminta izin pada kedua orangtuanya.

"Sulit diungkapkan dengan kata-kata. Jadi, (setelah itu) saya yakinkan kedua orangtua saya," ucapnya.

Seperti diketahui sebelumnya, pasangan Syahrini dan Reino Barack atau Syahreino tersebut telah melangsungkan pernikahan di Masjid Camii, Tokyo, Jepang pada 27 Februari 2019. Pernikahan keduanya digelar secara tertutup yang dihadiri oleh kerabat-kerabat terdekat.

Related Post

Comment