Karena Krisis Air, Warga Venezuela Mandi di Gorong-Gorong

Bahar 13 3 19 News
Karena Krisis Air, Warga Venezuela Mandi di Gorong-Gorong

foto istimewa

terasjakarta.id Warga Venezuela kesulitan air bersih. Hal itu membuat mereka menggunakan air di gorong-gorong untuk membersihkan diri.

Krisis di Venezuela terus berlanjut. Sulitnya mendapatkan air bersih membuat warga nekat mandi di gorong-gorong jalan San Felix, Venezuela. William Urdaneta/Reuters.
Warga menggunakan air dari pipa bawah tanah di kota Caracas untuk mandi dan mengumpulkan air bersih. Ivan Alvarado/Reuters.
Warga bahu membahu mengumpulkan air untuk kebutuhan sehari-hari dari pipa bawah tanah. Ivan Alvarado/Reuters.
Warga Venezuela berkumpul di salah satu gorong-gorong dengan membawa ember untuk mendapatkan air. Ivan Alvarado/Reuters.
Sulitnya mendapatkan air bersih membuat warga harus berebut dan mencari sumber-sumber air untuk memenuhi kebutuhan hidup. Ivan Alvarado/Reuters.
Ada pula warga yang memanfaatkan air sungai untuk mandi dan mengumpulkan air meski tak diketahui pasti kandungan air di sungai itu cukup bersih atau tidak untuk tubuh manusia. Ivan Alvarado/Reuters.
Kondisi yang semakin tak menentu itu membuat warga harus memutar otak untuk dapat bertahan hidup. William Urdaneta/Reuters.
Tak sedikit warga harus mengantre untuk mendapatkan air bersih. Kondisi itu juga memicu terjadinya penjarahan di sejumlah tempat karena warga merasa putus asa untuk dapat bertahan hidup di tengah krisis yang melanda negara mereka. William Urdaneta/Reuters.

Related Post

Comment