Ronaldo: Ini Alasan Kenapa Saya Dibeli Juventus

Potan 13 3 19 Sport Style
Ronaldo: Ini Alasan Kenapa Saya Dibeli Juventus

foto istimewa

terasjakarta.id


Cristiano Ronaldo tampil memukau dengan mencetak tiga gol dalam kemenangan 3-0 Jueventus atas Atletico Madrid, di pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa, Rabu (13/3/2019) dini hari WIB.

Torehan tiga gol Ronaldo tersebut sekaligus mengunci satu tiket di perempatfinal untuk Juventus dengan kemenangan agregat 3-2, usai kalah 0-2 pada leg pertama di kandang Atletico.

Dengan hattrick ke gawang Atletico, total Ronaldo telah mencetak delapan hattrick di Liga Champions. Menyamain catatan megabintang Barcelona, Lionel Messi.

Kapten timnas Portugal itu mengatakan bahwa torehannya di laga kontra Atletico tersebut, merupakan jawaban dari alasan mengapa Juventus memboyongnya di musim panas lalu.

"Inilah sebabnya Juventus membawa saya ke sini, untuk membantu melakukan hal-hal yang belum pernah mereka lakukan sebelumnya," kata pemain berusia 34 tahun itu.

"Ini adalah mentalitas yang anda butuhkan untuk menang di Liga Champions. Jadi kami harus bangga," lanjutnya.

"Saya hanya melakukan pekerjaan saya dan saya sangat senang malam ini, itu adalah malam yang ajaib. Atletico selalu sulit untuk dihadapi, tetapi kami juga kuat dan kami membuktikannya," tandasnya.

Related Post

    Article not found!

Comment