Akibat di-Unfollow, Hotman Paris Sindir Syahrini Didepan Luna Maya

Potan 13 3 19 Wow
Akibat di-Unfollow, Hotman Paris Sindir Syahrini Didepan Luna Maya

foto istimewa

terasjakarta.id


Pengacara Hotman Paris menjadi bintang tamu acara Suka-Suka Sore-Sore yang dipandu Luna Maya bersama Ayu Dewi dan Melaney Ricardo.

Dalam acara disalah satu stasiun televisi tersebut, pengacara yang selalu nyentrik dalam penampilan itu bercerita soal gaya dan penampilan Syahrini yang saat ini sudah menjadi istri pengusaha Reino Barack.

Hottman Paris menyinggung soal sikap Syahrini yang meng-unfollow akun instagramnya hingga gaya Syahrini yang kerap memamerkan gaya hidup mewah. 

Sindiran Hotman Paris ke Syahrini tak jarang membuat Luna Maya terpingkal. 

Soal unfollow, kata Hotman dirinya heran hal itu bisa terjadi, apalagi dilakukan Syahrini setelah menikah mantan kekasih Luna Maya.

"Aku tidak pernah unfollow. Memang aku follow dia, ngerti aja tidak bagaimana cara unfollow. Yang ngajarin gue main IG Syahrini," ujar Hotman.

Selain itu soal pakumnya Syahrini di IG, menurutnya Syahrini tidak aktif di IG namun tiba-tiba sudah ada di Tokyo.

Hotman menjelaskan, dirinya melakukan segala sesuatu bersama teman wanita kadang disaksikan sang istri. Hal itu diakui menunjukan tidak adanya sesuatu yang perlu ditakutkan dalam hubungan dengan pasangan.

"Karena saya tidak merasa bersalah kenapa harus munafik. Kecuali kalau kita janjian, i will protect you. (maksudnya) tidak nongol di IG tapi tiba-tiba nongol di Tokyo," sindir Hotman di depan Luna Maya. 

Lalu Hotman menyinggung soal hubungan Luna Maya dengan Reino Barack yang sekarang menjadi suami Syahrini. Hotman bertanya kapan tepatnya Luna putus dengan Reino, namun pertanyaan itu tidak dijawab Luna.

Terakhir dalam acara itu Hotman Paris menyinggung soal gaya Syahrini yang dinilai selalu menunjukan seseorang yang hidup dengan gaya super mewah, mulai dari tas bermerek hingga berpergian dengan menggunakan pesawat jet pribadi. 

Related Post

    Article not found!

Comment