Kenakan Siger di Hari Pernikahan, Syahrini Bangga Bawa Tradisi Sunda ke Negeri Sakura

Bungaeka 14 3 19 News
Kenakan Siger di Hari Pernikahan, Syahrini Bangga Bawa Tradisi Sunda ke Negeri Sakura

terasjakarta.id


Meski telah lewat lebih dari dua pekan, Syahrini masih membagikan momen pernikahannya di akun instagramnya. Dalam unggahan terbarunya, Syahrini membagikan foto dirinya mengenakan siger dan kebaya berwarna putih di momen bahagianya.

Dalam caption foto, Syahrini mengaku bangga menjadi wanita Sunda yang membawa tradisi Sunda hingga ke Jepang. Dalam momen pernikahannya di Jepang Syahrini tampil cantik mengenakan siger (mahkota pengantin wanita Sunda).

"Aku Bangga Menjadi Wanita Sunda, Membawa Tradisi Sunda Ke Negara Sakura, Memakai SIGER Kebanggaan Orang Sunda. SIGER ( Mahkota Pengantin Wanita Sunda)," tulis Syahrini di akun instagramnya, Kamis (14/3).

Syahrini pun mengungkapkan jika siger yang dikenakannya dibuatkan khusus oleh designer Rinaldy Yunardi. Rinaldy Yunardi turut mendesain aksesoris berupa headpiece yang dikenakan Syahrini.

"Dibuatkan Khusus Nan lndah Penuh Cinta, Sehingga Tampak Istimewa Dan Sempurna Oleh Sang MAESTRO The One And Only @rinaldyyunardi Terimakasih Atas Cintanya Untukku," tulis Syahrini.

Seperti diberitakan, Syahrini dan Reino Barack melangsungkan pernikahan di Masjid Tokyo Camii pada Rabu (27/2) silam. Masjid tersebut dikabarkan milik keluarga Reino.

Related Post

Comment