Beranda / Seleb

Intip Deretan Idol K-Pop yang Lahir di Tahun Kelinci, Ada Mark NCT hingga Dino Seventeen

Terasjakarta.id - Minggu, 22 Januari 2023 | 23:13 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
Idol K-Pop yang lahir di Tahun Kelinci. (Instagram/@feat.dino)

Idol K-Pop yang lahir di Tahun Kelinci. (Instagram/@feat.dino)

Penulis : Adinda Salsabila
Editor : Adinda Salsabila

JAKARTA, TERASJAKARTA.ID - Tahun Baru Imlek 2023 yang jatuh pada tanggal 22 Januari menjadi penanda awal dimulainya Tahun Kelinci Air dalam sistem penanggalan kalender lunar.

Di Tahun Kelinci ini, banyak idol Korea Selatan yang lahir pada Tahun Kelinci. Melansir China Highlight, Tahun Kelinci melambangkan umur panjang, kedamaian, serta kemakmuran.

Seseorang yang memiliki shio Kelinci adalah yang lahir pada tahun 1939, 1951, 1963, 1975, 1987, 1999, 2011, dan seterusnya. Di Tahun Kelinci, diketahui seseorang tersebut memiliki sifat yang energik, hati-hati, lembut, dan sabar.

Sederet idol K-Pop, baik grup maupun solois yang lahir di Tahun Kelinci berasal dari generasi dua hingga generasi empat. 

Melansir laman South China Morning Post, sederet idol K-Pop, seperti Jay Park, Kyuhyun Super Junior, Ryeowook Super Junior, Ga-in Brown Eyed Girls, serta rapper Beenzino mewakili Tahun Kelinci Api yang lahir pada tahun 1987.

Baca Juga : 5 Shio Ini Dipercaya Bakal Beruntung di Imlek 2023 Tahun Kelinci Air, Apa Kamu Termasuk?

Kemudian ada pula idol K-Pop yang lahir di Tahun Kelinci Bumi, tahun 1999. Sederet idol K-Pop ini masih aktif dalam industri musik, baik yang memulai debutnya di generasi ketiga maupun generasi keempat.

Idol K-Pop yang lahir di Tahun Kelinci Bumi ini juga mencakupi girl group, boy group, serta solois ternama.

Sejumlah idol K-Pop yang merupakan anggota girl group dan solois yang lahir di Tahun Kelinci Bumi, antara lain Yeri Red Velvet, Chaeyoung Twice, Tzuyu Twice, Shyu-hyun Akmu, Arin Oh My Girl, Yuqi (G)I-dle, Yena, Chuu, Mashiro Kep1er, dan Xiaoting Kep1er

Sementara itu, dideretan boy group dan solois yang lahir di Tahun Kelinci Bumi ada Dino Seventeen, Ju Hak-nyeon The Boyz, U ONF, Mark NCT, Yeonjun TXT, Wooyoung Ateez, Park ji-hoon, Yunho, Yeosang, San, serta Minki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link