Beranda / Seleb

BLACKPINK Hadiri Konser Amal yang Diselenggarakan Ibu Negara Prancis

Terasjakarta.id - Minggu, 29 Januari 2023 | 20:30 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
BLACKPINK hadiri konser amal yang diselenggarakan oleh Brigitte Macron. (Instagram/@sooyaaa__)

BLACKPINK hadiri konser amal yang diselenggarakan oleh Brigitte Macron. (Instagram/@sooyaaa__)

Penulis : Adinda Salsabila
Editor : Adinda Salsabila

JAKARTA, TERASJAKARTA.ID – BLACKPINK memberikan pengaruh yang baik kepada publik dengan menghiasi panggung terakhir di sebuah acara amal di Prancis.

Girl group asuhan YG Entertainment itu menghadiri Konser Gala Yayasan Rumah sakit Prancis yang diadakan di Le Zenith Arena di Paris, Prancis, Rabu (25/1) waktu setempat.

Berdasarkan laporan Sports Donga, acara yang dihadiri BLACKPINK itu diselenggarakan oleh organisasi amal yang diketuai Brigitte Macron selaku ibu negara Prancis.

Baca Juga : Lisa BLACKPINK Raih 3 Rekor Guinness World Records Sebagai Penyanyi Solo

BLACKPINK menjadi idol K-Pop pertama yang di undang, mengikuti bintang terkenal lainnya, seperti Pharrel Williams dan Mika.

Pada konser amal itu, grup yang beranggotakan Jennie, Jisoo, Rose, danLisa tampil terakhir dengan membawakan lagu berjudul Shut Down serta pra-rilis Pink Venom untuk album regular ke-2.

Dalam penampilan di konser amal yang diselenggrakan ibu negara Prancis, BLACKPINK ditemani pemain cello terkenal dunia, Gautier Capucon saat membawakan lagu Pink Venom.

Selain itu, pemain biola bernama Daniel Lozakovich mereproduksi penampilan biola dari La Campanella Paganini yang merupakan bagian asli dari pengambilan sampel Shut Down.

Baca Juga : Lisa BLACKPINK dan Neymar Jr Unggah Foto Bareng

Usai memberikan penampilan, Brigitte Macron menyampaikan ucapan terima kasih kepada BLACKPINK.

Brigitte Macron mengatakan kepada BLACKPINK bahwa hasil penjualan tiket acara konser amal dan seluruh uang yang terkumpul akan disumbangkan ke Yayasan Rumah Sakit Prancis.

"Hasil penjualan tiket untuk acara ini dan semua dana yang terkumpul untuk konser ini akan disumbangkan ke Yayasan Rumah Sakit Prancis,” kata Brigitter Macron.

“Sangat penting bagi BLACKPINK, yang memiliki pengaruh luar biasa di seluruh dunia, telah bersama kami di acara yang sangat berarti. Ini sesuatu yang harus disambut,” lanjutnya.

Baca Juga : Lisa BLACKPINK Keluarkan Jam Tangan Kolaborasi BULGARI, Dijual Terbatas

Sebelumnya sekitar dua tahun lalu, BLACKPINK dikabarkan ditunjuk sebagai Advokat SDG yang untuk Tujuan Pembangunan Berkelanjutan PBB (SGF Advocate).

Seluruh anggota bekerja keras dalam menyampaikan pesan tentang 17 tujuan utama, termasuk menanggapi perubahan iklim dan pendidikan.

Selain itu, girl group itu juga berpartisipasi dalam berbagai kampanye kepentingan publik dan kegiatan sosial, seperti duta hubungan masyarakat COP26.

Di sisi lain, BLACKPINK saat ini tengah melakukan tur dunia di Asia usai sebelumnya telah menyelesaikan 14 konser Amerika Utara di tujuh kota dan 10 tur Eropa di tujuh kota pada tahun 2022.

Baca Juga : Ulang Tahun ke-28, Jisoo BLACKPINK Buat Kanal Youtube Pribadi dan Ingin Donasikan Hasil Pendapatannya

Rencananya BLACKPINK akan mendatangi Indonesia dan tampil di Stadion Utama Gelora Bung Karno untuk menyapa para penggemar atau BLINK selama tiga hari pada 11-12 Maret 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link