Beranda / Seleb

Tampilan Kate Middleton yang Serba Mewah Dalam Acara Amal di London, Bisa Beli Motor Ninja

Terasjakarta.id - Kamis, 2 Februari 2023 | 15:18 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
Kate Middleton curi perhatian dengan busana merah pada acara amal di London. (gettyimages)

Kate Middleton curi perhatian dengan busana merah pada acara amal di London. (gettyimages)

Penulis : Riza Alamas
Editor : Riza Alamas

JAKARTA, TERASJAKARTA.ID-- Kate Middleton tampil dengan penampilan yang serba mewah dalam acara amal yang di hadirinya pada 30 Januari lalu di London.

Kate Middleton nampak hadir dengan busana jas berwarna merah dan ditaksir total keseluruhan harga busananya sampai Rp50 jutaan.

Kate yang memakai busana berwarna merah berhasil mencuri perhatian dalam acara amal tersebut.

Baca Juga : Raffi Ahmad Takut Punya Anak Perempuan, Ternyata Ini Alasan Sultan Andara

Dilansir dari Page Six, setelan jas dengan model jaket asimetris yang dipakai sang Princess of Wales merupakan rancangan rumah mode ternama, Alexander McQueen.

Diketahui blazer yang dipakainya dijual seharga 2290 USD atau sekitar Rp34 jutaan, dan celana bersiluet flare dijual seharga 890 USD atau Rp13,3 jutaan.

Kate Middleton juga turut mempercantik dirinya dengan memadukan aksesori clutch berbahan suede berwarna merah dan sepatu model pump yang klasik rancangan Gianvito Rossi.

Melengkapi gayanya yang elegan, Kate juga memakai perhiasan berupa anting dengan berdesain unik, anting buatan rumah mode Chalk tersebut dibandrol di angka 75 Poundsterling atau seharga Rp1,3 jutaan.

Baca Juga : BTS hingga Gen Halilintar Masuk Nominasi Kids’ Choice Awards 2023

Melansir dari laman resmi Chalk, anting yang dipakai Kate Middleteon terinspirasi dari desain atap gedung Royal Opera House. Serta dibuat dari kayu walnut, akrilik, dan filled gold.

Walaupun anting seharga Rp1,3 jutaan ini memang tak bisa di kategorikan murah, namun anting ini ikut menambahkan daftar busana Kate yang terjangkau.

Mengingat Kate sebagai calon Ratu, dia bisa dengan mudah memakai koleksi perhiasan mewah milik Kerajaan Inggris kapan pun ia butuh.

Baca Juga : Yeni Inka Dinobatkan sebagai Penyanyi Paling Banyak Diputar di YouTube, Kalahkan BTS

Tapi kalau berbicara tentang perhiasan paling terjangkau yang pernah dikenakan Kate, nampaknya rekor masih dipegang oleh anting model hoop keluaran Accessorize.

Kate nampak menggunakan anting tersebut saat mengunjungi kota Scarborough pada 2022 lalu.

Anting tersebut sempat di diskon menjadi 1,5 Poundsterling atau setara Rp27 ribuan dari harga aslinya 5 Poundsterling atau Rp97 ribuan.

Alexander McQueen nampaknya menjadi salah satu label favorit dari Kate Middleton, terlihat saat dia menghadiri rapat di kastil Windsor pada 25 Januari 2023 kemarin.

Baca Juga : Bunda Corla Pulang ke Jerman, Akui Berat Tinggalkan Indonesia

Kate hadir mengenakan setelan jas hitam dan blus putih rancangan Alexander McQueen dan memadukannya dengan aksesoris anting mutiara emas dari Shyla London.

Sebelumnya dia juga nampak menggunakan jas dari Alexander McQueen saat mengunjungi Amerika Serikat tahun lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link