Beranda / Seleb

Jang Min-seo Mundur dari Boys Planet, Alami Cedera Lutut

Terasjakarta.id - Jumat, 3 Februari 2023 | 13:40 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
Jang Min-seo, traine Woollime Entertainment sekaligus kontestan Boys Planet mengundurkan diri karena sakit lutut. (Instagram/@woollimaudition)

Jang Min-seo, traine Woollime Entertainment sekaligus kontestan Boys Planet mengundurkan diri karena sakit lutut. (Instagram/@woollimaudition)

Penulis : Adinda Salsabila
Editor : Adinda Salsabila

JAKARTA, TERASJAKARTA.ID – Kontestan Boys Planet, Jang Min-seo dikabarkan mengundurkan diri.

Melalui Woollim Entertainment, Jang Min-seo yang merupakan trainee di agensi tersebut mengundurkan diri dalam program audisi Mnet “Boys Planet” akibat cedera lutut yang dialaminya.

Woollim Entertainment mengungkapkan bahwa alasan cedera lutut yang dialami Jang Min-seo diketahui semakin parah.

Baca Juga : Nam Joo-huyk Siap Daftar Wamil Maret 2023

Cedera tersebut dikatakan Woollim Entertainment telah diderita Jang Min-seo sebelum program audisi Boys Planet.

“Karena sakit lutut yang semakin parah, yang sudah dideritanya sebelum (acara), trainee kami Jang Min-seo menyatakan keinginannya untuk keluar dari program,” ungkap Woolim Entertainment seperti dikutip Soompi, Jumat (3/2).

“Setelah diskusi mendalam, kami memutuskan untuk menghormati pendapat Jang Min-seo dan meminta dia mundur dari acara tersebut,” sambungnya.

Sebelumnya, Kamis (2/2) Jang Min-seo sempat tampil di program Boys Planet bersama trainee Woollim Entertainment lainnya, yakni Jung Se-yoon.

Baca Juga : Jungkook BTS Difollow Petinggi Calvin Klein, Bakal Jadi Brand Ambassador?

Dalam program tersebut, keduanya membawakan lagu DamDaDi dari Golden Child. Satu hari setelah program Boys Planet ditayangkan, Woollim Entertainment mengumumkan kabar pengunduran diri Jang Min-seo kepada publik.

Boys Planet sendiri merupakan spin-off dari Girl Planet 999. Program Mnet “Boys Planet” yang sebelumnya memulai syuting dengan 98 peserta, kini hanya menyisakan 94 peserta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link