Beranda / Seleb

J-Hope BTS Donasi Rp1 Miliar untuk Korban Gempa di Turki dan Suriah

Terasjakarta.id - Kamis, 16 Februari 2023 | 23:00 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
J-Hope donasi untuk korban gempa di Turki dan Suriah Rp1 miliar.

J-Hope donasi untuk korban gempa di Turki dan Suriah Rp1 miliar.

Penulis : Adinda Salsabila
Editor : Adinda Salsabila

JAKARTA, TERASJAKARTA.ID – Salah satu anggota boy group Big Hit Music, J-Hope BTS dikabarkan memberikan bantuan untuk korban gempa di Turki dan Suriah.

Berdasarkan laporan UNICEF Korea, J-Hope melalui Komite Korea untuk UNICEF memberikan donasi sebesar 100 juta won atau sekitar Rp1,1 miliar.

Kabar J-Hope memberikan donasi itu disampaikan oleh Sekretaris Jenderal Komite untuk UNICEF, Lee Ki-cheol.

Baca Juga : Mark NCT Donasi Rp1,7 Miliar untuk Korban Gempa Turki dan Suriah

Dalam pernyataannya, Lee Ki-cheol menyampaikan ucapan terima kasih kepada J-Hope karena telah memberikan donasi untuk korban gempa di Turki dan Suriah.

“Saya dengan tulus berterima kasih kepada J-Hope karena telah mengirimkan uluran tangan untuk anak-anak di Turki dan Suriah,” kata Lee Ki-cheol, Rabu (15/2).

Di sisi lain, J-Hope memberikan komentar singkat atas perbuatan baiknya tersebut. Pada komentarnya, J-Hope berharap bantuan yang diberikannya dapat membantu bagi anak-anak yang menjadi korban bencana alam.

“Saya harap ini akan membantu bagi anak-anak yang menderita akibat gempa bumi yang tiba-tiba,” kata J-Hope.

Baca Juga : Doyoung NCT Donasi Rp1 Miliar untuk Korban Gempa di Turki dan Suriah

Pria yang memiliki nama lengkap Jung Ho-seok ini tidak hanya memberikan donasi untuk para korban gempa di Turki dan Suriah.

Di ketahui, J-Hope juga turut andil mendukung kampanye untuk memberantas kekerasan terhadap anak dan remaja yang bernama “ENDViolence” UNICEF sejak 2017.

Tak hanya itu, J-Hope juga bergabung dengan Honors Club dan telah menyumbangkan untuk setiap masalah di dalam dan luar negeri untuk anak-anak yang terkena dampak gemap.

Selain J-Hope, boy group asuhan SM Entertainment, yakni NCT juga turut memberikan donasi untuk korban gempa di Turki dan Suriah.

Baca Juga : Song Joong-ki Ditemani Katy Louise Syuting Film Baru di Hungaria

Anggota NCT yang diketahui memberikan donasi, yaitu Doyoung, Haechan, dan Mark. Di mana Doyoung dan Haechan memberikan donasi sebesar Rp1,1 miliar. Sedangkan Mark Rp1,7 Miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link