Beranda / Seleb

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ulang Tahun, Beri Kado Spesial

Terasjakarta.id - Jumat, 17 Februari 2023 | 17:20 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ulang tahun. (Instagram/@raffinagita1717)

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ulang tahun. (Instagram/@raffinagita1717)

Penulis : Adinda Salsabila
Editor : Adinda Salsabila

JAKARTA, TERASJAKARTA.ID – Pasangan selebriti Tanah Air, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah merayakan ulang tahun pada hari ini, Jumat (17/2).

Pasangan selebriti ini diketahui memang memiliki tanggal lahir yang sama, tetapi tahun yang berbeda. Di mana Raffi Ahmad lahir pada tahun 1987, sementara Nagita Slavina lahir satu tahun lebih muda pda 1988.

Sehingga, pada hari kelahirannya pada tahun ini, Raffi Ahmad kini berusia 36 tahun, sedangkan sang istri yang akrab disapa Gigi berusia 35 tahun.

Baca Juga : Nikita Mirzani Sewot Ferdy Sambo Divonis Mati, Netizen: Gak Ada Bekingan Lagi Guys!

Momen perayaan hari ulang tahun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini dibagikan melalui kanal YouTube milik mereka, yakni Rans Entertainment.

Saat waktu telah berganti hari dan menunjukkan pukul 00.00 WIB, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakannya bersama putra sulung mereka, Rafathar Malik Ahmad.

Namun, saat merayakan hari bahagia itu justru terekam hal menarik dan lucu, di mana ucapan selamat ulang tahun dan harapan justru ditujukan kepada sang anak.

Usai merayakan bersama Rafathar, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun diminta untuk menutup mata oleh tim Rans Entertainment.

Baca Juga : Usai Terkena DBD Armand Maulana Kembali Jalani Aktivitas

Kemudian, keduanya diajak untuk menuju lokasi perayaan ulang tahun yang telah disiapkan oleh tim Rans Entertainment dengan tema hantu.

Setelah sampai lokasi, orang-orang yang berada di tempat perayaan terlihat berpenampilan menyerupai hantu. Bahkan, ibu dari Nagita Slavina Rieta Amilia juga hadir dengan penampilan hantu.

Dalam kesempatannya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menyampaikan harapan serta doa baik di tahun 2023.

“Terima kasih semuanya. Semoga di tahun ini sehat terus, berkah terus buat banyak orang,” ujar Nagita Slavina.

Baca Juga : Anak Ketiga Zaskia Adya Mecca Telah Keluar dari ICU Usai Mengidap Bronkitis

“Semoga doa terbaik. Terima kasih,” ujar Raffi Ahmad.

Kemudian, acara pun berlanjut dengan pemotongan kue ulang tahun. Di sisi lain, Reita Amilia selaku ibu dari Nagita Slavina dan mertua Raffi Ahmad ini pun turut memberikan doa kepada pasangan itu.

“Selamat ulang tahun. Semoga panjang umur, menjadi lebih baik lagi, salatnya lebih bagus, waktu buat keluarga lebih banyak lagi, dan cari uangnya lebih banyak lagi,” kata Rieta Amilia.

Pada hari ulang tahunnya, Nagita Slavina pun memberikan hadiah spesial untuk Raffi Ahmad berupa sepatu dan jam tangan.

Baca Juga : Brave Girls Umumkan Bubar Usai Rilis Single Goodbye

Di ketahui, tema ulang tahun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu berasal dari ide Rafathar yang merupakan putra dari keduanya.

Kini, pasangan yang menikah pada tahun 2014 ini telah dikaruniai dua orang putra, Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link