Beranda / Seleb

Yoo Chan-Young Dikabarkan Bintangi Drama Remake Your Honor, Snowball Entertainment: Sedang dalam Pembicaraan

Terasjakarta.id - Jumat, 17 Februari 2023 | 23:55 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
Yoo Chan-young dikabarkan bakal bintangi drama Your honor. (Instagram/@yooncy1)

Yoo Chan-young dikabarkan bakal bintangi drama Your honor. (Instagram/@yooncy1)

Penulis : Adinda Salsabila
Editor : Adinda Salsabila

JAKARTA, TERASJAKARTA.ID - Aktor Yoo Chan-young dikabarkan akan membintangi drama remake Amerika Serikat berjudul Your Honor.

Usai kabar Yoo Chan-young akan membintangi drama Your Honor versi Korea, Snowball Entertainment selaku agensi yang menaungi aktor tersebut pun kemudian memberikan tanggapan.

Snowball Entertainment memberikan pernyataan singkat bahwa Yoo Chan-young sedang dalam pembicaraan untuk perannya di drama remake Your Honor dalam versi Korea.

Baca Juga : Lee Hyori Dikonfirmasi Gabung Antenna

"Pemilihannya belum ditentukan, meskipun dia saat ini sedang dalam pembicaraan (untuk peran) dengan pandangan yang menguntungkan," ujar Snowball Entertainment seperti dikutip Soompi, Jumat (17/2).

Drama Your Honor yang memiliki genre thriller ini mengisahkan tentang seorang hakim yang disegani.

Di mana putranya secara tidak sengaja membunuh putra seorang bos mafia dalam kecelakaan tabrak lari.

Sementara hakim awalnya mendorong putranya untuk menyerahkan diri. Namun, dia dengan cepat berubah pikiran untuk menutupi insiden kecelakaan tabrak lari itu usai dirinya mengetahui identitas remaja laki-laki yang ditabrak putranya.

Baca Juga : Hanung Bramantyo Ungkap Kondisi Bhaj Kama Usai Masuk UGD

Sementara itu, Yoo Chan-young saat ini tengah fokus dalam drama terbarunya yang berjudul Delivery Man bersama Minah Girl's Day.

Drama Delivery Man yang mengisahkan tentang sopir taksi yang bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan hidup serta hantu yang kehilangan ingatannya itu diketahui akan tayang perdana pada 1 Maret 2023.

Selain drama Delivery Man, sebagai aktor Yoo Chan-young telah membintangi sejumlah drama dan film Korea Selatan, seperti Everything and Nothing, Hope or Dope, Mama, Doctor John, Still 17, Lig For The Youth, Nobody Knows, Saeng-il, hingga All of Us Are Dead.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link