Beranda / Seleb

Chris Evans Kembali Bergabung dalam Film Bioskop Terbaru Captain America: New World Order

Terasjakarta.id - Minggu, 19 Februari 2023 | 11:47 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
Chris Evans dikabarkan hadir sebagai cameo dalam film terbaru Captain America: New World Order. (marvelstudios)

Chris Evans dikabarkan hadir sebagai cameo dalam film terbaru Captain America: New World Order. (marvelstudios)

Penulis : Riza Alamas
Editor : Riza Alamas

JAKARTA, TERASJAKARTA.ID-- Sumber tepercaya dan terbukti kami memberi tahu kami bahwa Chris Evans sedang dalam perjalanan kembali ke MCU untuk Captain America: New World Order.

Seperti yang dilansir dari Giant Freakin Robot, mereka juga memberi tahu bahwa alih-alih peran utama, Evans akan muncul sebagai cameo.

Sebelunya ia pernah mengatakan untuk berhenti berperan sebagai Captain Amerika, dan Chris Evans tampaknya tidak terlalu setuju dengan gagasan untuk memainkan Steve Rogers lagi.

Chris Evans dikabarkan akan kembali dalam film bioskop terbaru Captain America: New World Order. (thedirect)

Chris Evans dikabarkan akan kembali dalam film bioskop terbaru Captain America: New World Order. (thedirect)

Baca Juga : Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Fast X

Sementara di satu sisi ia menganggap bahwa dirinya melihat karakter Sam Wilson yang diperankan Anthony Mackie sebagai orang yang tepat mengambil jubah Captain America.

Berbicara kepada ComicBook pada bulan Juni 2022 lalu, Chris Evans mengakui kemungkinan untuk kembali bergabung bersama franchise film Captain America, namun ia mengatakan itu adalah "hal yang sulit".

Ia mengatakan bahwa dirinya tak ingin mengecewakan siapa pun, namun sulit rasanya untuk melakukannya.

Buat Evans, ini adalah akhir yang baik, dan dia bahagia dengan keputusan tersebut.

Baca Juga : Sinopsis Film Ant-Man and the Wasp: Quantumania

Ia mengatakan bahwa akan menakutkan rasanya untuk mengacak-acak sesuatu yang sangat ia sayangi, karena peran tersebut sangat berarti baginya, jadi untuk memainkannya kembali akan menjadi tugas yang sulit.

Ia pun berkomentar tentang pertanyaan dari para penggemarnya yang menanyakan perihal kembalinya Evans ke film Captain America di masa mendatang.

Diketahui sebelumnya, Captain America mengembalikan The Infinity Stones ke tempat semestinya di akhir film Avengers: Endgame.

Baca Juga : Trailer Film Terbaru The Flash Tampilkan Batmobile Klasik dan Batcycle Futuristik

Dengan kabar dirinya akan kembali ke film Captain America sebagai cameo, nampaknya akan di ragukan penampilan kembali The Infinity Stones di film Captain America: New World Order.

Dengan Evans hadir sebagai cameo nanti, nampaknya akan ditampilkan Steve Rogers versi tua usai ia melakukan perjalanan lintas waktu di Avengers: Endgame.

Selain itu muncul juga teori-teori dari para penggemar yang mengatakan bahwa Steve Rogers 'hilang' dari MCU walaupun kematiannya tak pernah di konfirmasi pihak Marvel.

Ada juga teori yang mengatakan bahwa Steve tinggal dibulan hingga mati usai melawan Thanos sama seperti Tony Stark.

Baca Juga : Fast X: Leterrier Mengambil Alih dan Kembalikan Fast & Furious ke Aksi Mobil

Namun yang paling menyenangkan dari beberapa versi adalah teori Steve Rogers telah menemukan kedaimaian dan ketenangan di tahun-tahun senjanya.

Kemungkinan Steve Rogers kembali muncul dalam film Captain America adalah jika ada kilas balik cerita lampau.

Dalam Captain America: New World Order akan terdapat kilas balik seorang prajurit super dan veteran Perang Korea yang di penjara pemerintah AS dan melarikan diri pada tahun 1980-an.

Baca Juga : Film ‘Air’, Kisah Tentang Kelahiran Nike Air Jordan Bakal Rilis April 2023

Disini mungkin kita akan kembali melihat karakter Steve Rogers yang tak sengaja bertemu dengan karakter Isaiah Bradley tersebut.

MCU juga dikenal dengan dunia multiverse-nya, jadi mungkin karakter Steve Rogers akan juga hadir di timeline lain cerita-cerita MCU.

Penasaran dengan Chris Evans akan muncul dalam film Captain America: New World Order? Kita tunggu saja saat penayangannya nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link