Beranda / Seleb

Gong Yoo dan Seo Hyun-Jin Dikabarkan Bintangi Drama Trunk

Terasjakarta.id - Selasa, 21 Februari 2023 | 18:05 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
Gong Yoo dan Seo Hyun-jin dikabarkan akan membintangi drama Trunk. (Instagram/@gongyoo_official @justseohyunjin)

Gong Yoo dan Seo Hyun-jin dikabarkan akan membintangi drama Trunk. (Instagram/@gongyoo_official @justseohyunjin)

Penulis : Adinda Salsabila
Editor : Adinda Salsabila

JAKARTA, TERASJAKARTA.ID – Gong Yoo dan Seo Hyun-jin dikabarkan bakal membintangi drama Korea Netflix Original terbaru yang berjudul Trunk. 

Kabar Gong Yoo dan Seo Hyun yang akan membintangi drama Korea terbaru mulai beredar saat media lokal melaporkan kepada publik, Senin (20/2).

Kemudian Management SOOP selaku agensi yang menaungi Gong Yoo membenarkan kabar tersebut.

Baca Juga : Sinopsis Drama Korea Love to Hate You, Kisah Benci Jadi Cinta

Management SOOP mengatakan bahwa Gong Yoo dan Seo Hyun-ji telah menerima tawaran drama Trunk dan tengah meninjau penawaran tersebut.

“Gong Yoo dan Seo Hyun Jin telah menerima tawaran untuk membintangi ‘Trunk,’ dan mereka secara positif meninjau tawaran mereka,” kata Management SOOP seperti dikutip Soompi, Selasa (21/2). 

Trunk merupakan drama yang diadaptasi dari novel berjudul sama, Drama Trunk ini mengisahkan tentang agen layanan pernikahan kontrak bernama NM yang mengatur kehidupan perniakahan dengan pasangan yang diinginkan. 

Dalam drama Trunk ini disutradarai oleh Kim Gyu-tae yang sebelumnya telah menghasilkan sejumlah karya populer, seperti Our Blues, Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo, It’s Okay, That’s Love, serta Live. 

Baca Juga : Yoo Chan-Young Dikabarkan Bintangi Drama Remake Your Honor, Snowball Entertainment: Sedang dalam Pembicaraan

Sementara itu, drama Trunk ditulis oleh penulis naskah Park Eun-young yang sebelumnya dikenal sebagai penulis scenario Hwarang, The 3rd Charm, dan I Have Not Done My Best Yet.

Seo Hyun-ji dikabarkan akan berperan sebagai Noh In-ji, wakil manajer umum NM yang memilih untuk tetap sendiri meski kariernya berputar di sekitar pernikahan. 

Sementara Gong Yoo dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk berperan sebagai produser music bernama Han Jung-won yang mempercayai bahwa semua pernikahan adalah penipuan.

Seperti yang diketahui, Gong Yoo merupakan salah satu aktor yang populer hingga mencapai kancah internasional.

Baca Juga : Drama The Glory Masih Menempati Rating tertinggi di Top Global Netflix

Aktor berusia 43 tahun ini dikenal usai membintangi Coffee Prince, Guardian: The Lonely and Great God, A Man and A Woman, Train to Busan, hingga Squid Game.

Sedangkan Seo Hyun-jin merupakan aktris sekaligus yang dikenal telah membintangi berbagai drama Korea dan film populer, seperti Dr. Romantic, Another Miss Oh, Why Her?, serta Cassiopeia.

Gong Yoo dan Seo Hyun-jin diketahui pernah meraih penghargaan BaekSang Arts Awards di tahun 2017 lalu.

Dalam acara penghargaan itu, Gong Yoo meraih penghargaan Best Actor melalui Guardian: The Lonely and Great God. Sementara Seo Hyun-jin meraih penghargaan pada kategori Best Actress lewat Another Miss Oh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link