Beranda / Seleb

Siap Debut Solo, Jisoo BLACKPINK Jalani Syuting MV di Luar Negeri 

Terasjakarta.id - Selasa, 21 Februari 2023 | 20:00 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
Jisoo BLACKPINK siap rilis album solo dan tengah menjalani syuting MV di luar negeri. (Instagram/@sooyaaa__)

Jisoo BLACKPINK siap rilis album solo dan tengah menjalani syuting MV di luar negeri. (Instagram/@sooyaaa__)

Penulis : Adinda Salsabila
Editor : Adinda Salsabila

JAKARTA, TERASJAKARTA.ID – Jisoo BLACKPINK dikabarkan tengah mulai menjalani syuting video musik (MV) untuk debut solo yang dijadwalkan rilis tahun 2023 ini.

Kabar Jisoo yang tengah menjalani syuting MV di luar negeri itu disampaikan oleh YG Entertainment selaku agensi yang menaunginya.

YG Entertainment menyebut bahwa MV tersebut menelan biaya produksi yang tinggi dibandingkan dari MV BLACKPINK.

Baca Juga : Ulang Tahun ke-28, Jisoo BLACKPINK Buat Kanal Youtube Pribadi dan Ingin Donasikan Hasil Pendapatannya

“Video musik untuk lagu solo Jisoo sedang syuting seluruhnya di luar negeri dengan sangat rahasia,” kata YG Entertainment seperti dikutip Soompi, Selasa (21/2).

“Ini patut diantisipasi karena kami menginvestasikan biaya produksi tertinggi dari semua video BLACKPINK hingga saat ini,” sambungnya.

Sebelumnya, YG Entertainment mengumumkan kabar bahwa Jisoo akan melakukan debut solo perdananya pada tahun ini.
Agensi mengatakan bahwa debut solo itu dipersiapkan di tengah jadwal tur dunia BLACKPINK.

Sejumlah persiapkan dilakukan Jisoo untuk debut solo perdananya, mulai dari produksi music hingga pemotretan sampul album.

Baca Juga : Daftar Tiket Konser BLACKPINK yang Tersedia Kembali

“Jisoo BLACKPINK saat ini sedang bekerja keras untuk merekam album solonya. Sambil menjalani jadwal tur dunia yang sibuk sejak tahun lalu,” ujar YG Entertainment.

“Dia menyelesaikan pemotretan sampul album dan mengerjakan produksi musik kapan pun dia punya waktu untuk menepati janji dengan penggemar. Dia akan segera menyapa (penggemar) dengan kabar baik,” lanjutnya.

Debut solo perdana Jisoo membuatnya menjadi anggota terakhir BLACKPINK yang merilis proyek solo, melanjutkan Jennie, Rose, dan Lisa yang terlebih dahulu merilis proyek solo.

Diketahui, Jennie menjadi anggota BLACKPINK pertama yang melakukan debut solo dengan merilis album single SOLO pada tahun 2018 lalu.

Baca Juga : Penampilan Jennie BLACKPINK Pakai Kerudung saat Mengunjungi Masjid Sheikh Zayed

Kemudian, diikuti Rose pada 2021 dengan merilis album single yang bertajuk R. Album tersebut terdiri dari dua lagu, On the Ground dan Gone yang diproduksi di bawah label YG Entertainment dan Interscope Records.

Setelah itu, Lisa menyusul sebagai anggota ketiga BLACKPINK yang merilis album single berjudul LALISA pada September 2021 yang terdiri dari dua lagu, yakni Lalisa dan Money.

Sementara itu, di sisi lain Jisoo bersama anggota BLACKPINK lainnya akan mendatangi Indonesia untuk melakukan konser dalam rangkaian tur yang bertajuk BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] JAKARTA.

Dijadwalkan, konser tersebut berlangsung selama dua hari di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 11 dan 12 Maret 2023.

Baca Juga : BLACKPINK Hadiri Konser Amal yang Diselenggarakan Ibu Negara Prancis

Selama dua hari BLACKPINK akan menunjukkan penampilan mereka kepada seluruh penggemar di Indonesia dengan waktu yang berbeda.

Untuk hari pertama, yakni tanggal 11 Maret 2023, konser akan dimulai pukul 19.00 WIB. Sementara, tanggal 12 Maret 2023 akan dimulai pukul 18.30 WIB.

Pihak penyelenggara, iMe Indonesia sebelumnya telah mengumumkan informasi jadwal pembelian tiket pada 12 November 2022 lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link