Beranda / Seleb

Sosok Ines de Ramon yang Dikabarkan Kekasih Brad Pitt

Terasjakarta.id - Rabu, 22 Februari 2023 | 19:30 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
Sosok Ines de Ramon yang dikabarkan kekasih Brad Pitt dan mantan istri dari Paul Wesley. (Instagram/@inesdrm_brasil)

Sosok Ines de Ramon yang dikabarkan kekasih Brad Pitt dan mantan istri dari Paul Wesley. (Instagram/@inesdrm_brasil)

Penulis : Adinda Salsabila
Editor : Adinda Salsabila

JAKARTA, TERASJAKARTA.ID – Nama Ines de Ramon dan Brad Pitt saat ini tengah menjadi perbincangan dan sorotan publik.

Pasalnya, Ines de Ramon dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan aktor Brad Pitt. Kemudian, pasangan itu pun terlihat di belakang panggung konser Bono Los Angeles pada November 2022 lalu.

Berdasarkan laporan People, selang beberapa hari seorang sumber mengatakan bahwa keduanya telah berkencan selama beberapa bulan dan disebut merayakan malam tahun bersama.

Baca Juga : 5 Perusahaan Milik Raffi Ahmad, Ayah Cipung Jajal Dunia Kuliner hingga Industri Hiburan

Sebelumnya, diketahui bahwa Ines de Ramon, wanita asal New Jersey kelahiran 19 Desember 1992.

Ines de Ramon menjadi seorang perancang perhiasan dan sempat menikah dengan Paul Wesley, aktor yang membintangi Vampire Diaries.

Ines de Ramon dan Paul Wesley dikabarkan diam-diam telah berpisah pada September 2022 usai menikah selama tiga tahun.

Sebelum menikah dengan Paul Wesley dan berkencan dengan Brad Pitt, Ines de Ramon adalah wanita lulusan dari Universitas Jenewa pada yang menyandang gelar sarjana di bidang Administrasi Bisnis pada 2013 lalu.

Baca Juga : Profil Clara Shinta dan Kontroversinya, Pernah Dituduh Pelakor

Ines de Ramos juga memegang sertifikat sebagai pelatih kesehatan nutrisi dari Institute for Integrative Nutrition.

Menurut Linkedln milik Ines de Ramon, ia pernah bekerja di departemen perhiasan di Christie’s dan perhiasan mewah Swiss De Grisogono.

Kini, Ines de Ramon bekerja sebagai kepala grosir untuk merek perhiasan Anita Ko Jewelry yang berada di Los Angeles, California. Di mana merek tersebut pernah digunakan sejumlah bintang, seperti Hailey Bieber, Kourtney Kardashian, serta Mandy Moore.

Bahkan, Ines de Ramon membintangi kampanye untuk merek perhiasan tersebut pada Februari 2022 dan membagikannya melalui Instagram pribadinya.

Baca Juga : Ayah Indy Barends Meninggal Dunia: Terima Kasih untuk Jiwa yang Meneduhkan

Pada Juni 2018, Ines de Ramon dan Paul Wesley pertama kali terlihat bersama usai makan malam. Hingga pada bulan Juli, keduanya pun meresmikan hubungannya dengan mengumumkannya lewat Instagram pribadinya.

Di mana pada peresmiannya itu, Paul Wesley mengunggah foto dirinya bersama sang kekasih yang tersenyum di samping Jessica Szhor dan Nina Dobrev di sebuah pernikahan yang digelar di Montauk, New York.

Usai meresmikan hubungannya, Ines de Ramon dan Paul Wesley membuat publik berspekulasi tentang rumor pernikahan pada Februari 2019. Hal ini dikarenakan keduanya terlihat mengenakan band yang serasi saat berjalan di New York.

Sementara itu, keduanya tidak memberikan komentar terkait rumor tersebut. Justru, Paul Wesley memberikan konfirmasi atas spekulasi publik saat dia menyebut Ines de Ramen sebagai istri pada Juni 2019.

Baca Juga : Jimin BTS Rilis Album FACE 24 Maret 2023

Pada 23 Juli 2023, Ines de Ramon mengunggah foto pernikahan di Isntagram untuk merayakan hari jadi mereka. Dalam unggahan tersebut, Ines de Ramon tampak mengenakan gaun pengantin berwarna putih.

Namun, setelah tiga tahun menikah, Ines de Ramon dan Paul Wesley diam-diam berpisah pada September 2022. Kabar perpisahan itu disampaikan oleh seorang perwakilan dari mereka.

“Keputusan untuk berpisah adalah keputusan bersama dan terjadi lima bulan lalu. Mereka meminta pribasi saat ini,” kata seorang perwakilan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link