Beranda / Seleb

Scarlett Johansson Akan Kembali di Tiga Film Marvel yang Akan Datang

Terasjakarta.id - Jumat, 24 Februari 2023 | 19:25 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
Scarlett Johansson dikabarkan akan ikut terlibat dalam 3 film Marvel yang akan datang, namun masih belum jelas film mana saja yang akan ia bintangi. (giantfreakinrobot)

Scarlett Johansson dikabarkan akan ikut terlibat dalam 3 film Marvel yang akan datang, namun masih belum jelas film mana saja yang akan ia bintangi. (giantfreakinrobot)

Penulis : Riza Alamas
Editor : Riza Alamas

JAKARTA, TERASJAKARTA.ID-- Aktris Scarlett Johansson akan kembali berperan sebagai Natasha Romanoff dalam tiga film tambahan dalam Marvel Cinematic Universe.

Menurut sumber yang terpercaya dan terbukti, aktris Black Widow akan kembali sebagai Avenger yang telah meninggal di masa depan, meskipun saat ini belum jelas dalam film mana ia akan tampil.

Kembalinya Scarlett Johansson ke Marvel sesuai dengan upaya studio saat ini untuk membawa kembali bintang-bintang asli franchise sebagai cameo dan memberikan kontinuitas.

Karakter Natasha Romanoff kemungkinan akan kembali dihidupkan dalam 2 film Marvel terbaru, di prediksi akan hadir di Captain America: New World Order. (giantfreakinrobot)

Karakter Natasha Romanoff kemungkinan akan kembali dihidupkan dalam 2 film Marvel terbaru, di prediksi akan hadir di Captain America: New World Order. (giantfreakinrobot)

Baca Juga : 10 Artis dengan Gaji Tertinggi di Dunia Versi Forbes, Brad Pitt Nomor Berapa?

Kembalinya Scarlett Johansson ke Marvel untuk tiga film mendatang kemungkinan besar terkait dengan beberapa proyek yang telah diumumkan, dua di antaranya adalah film Avengers dengan crossover besar seperti Infinity War/Endgame.

Sudah hampir pasti bahwa aktris yang kontroversial itu akan muncul dalam kapasitas tertentu dalam film yang akan datang, Avengers: The Kang Dynasty dan Avengers: Secret Wars yang dijadwalkan tayang pada 2025 dan 2026.

Film-film yang dipasangkan tersebut dipromosikan sebagai klimaks dari Multiverse Saga yang akan datang, yang akan mempertemukan para superhero Marvel dengan kekuatan Kang the Conqueror (Jonathan Majors).

Tanpa diragukan lagi, Multiverse Saga akan semakin melibatkan versi paralel dari para pahlawan yang telah kita kenal dan kemungkinan besar akan melibatkan karakter-karakter yang sudah meninggal dalam kontinuitas Marvel Cinematic Universe.

Baca Juga : Sosok Ines de Ramon yang Dikabarkan Kekasih Brad Pitt

Sangat mungkin bahwa, mengingat kematian Black Widow yang mengambil Soul Gem di Avengers: Endgame, Scarlett Johansson akan kembali ke Marvel melalui beberapa kombinasi multiversal perjalanan waktu.

Namun, semua ini memunculkan pertanyaan tentang film ketiga yang Scarlett Johansson akan kembali ke Marvel.

Salah satu kandidat yang mungkin adalah Captain America: New World Order, yang dilaporkan akan membawa kembali Chris Evans sebagai Steve Rogers untuk tampilan singkat.

Baca Juga : Sinopsis Film Ant-Man and the Wasp: Quantumania

Diketahui, Cap dan Black Widow sudah dipasangkan dalam The Winter Soldier, sehingga akan masuk akal jika keduanya muncul di film terbaru Captain America: New World Order.

Kemungkinan lainnya adalah film Thunderbolts, yang akan membawa kembali saudari Romanoff Yelena Belova (Florence Pugh) dan ayah Red Guardian (David Harbour) sebagai bagian dari tim pahlawan yang tidak sepenuhnya, sehingga ada hubungan besar di sana.

Dalam beberapa fase terakhir, Marvel Studios sepertinya sedang bekerja keras untuk menggantikan inti utama Avengers dengan versi baru dari para pahlawan (ditambah aktor dengan tuntutan kontrak yang lebih sedikit).

Anthony Mackie menjadi Captain America baru, Hailee Steinfeld menjadi Hawkeye baru, Tatiana Maslany menjadi She-Hulk.

Baca Juga : Rilis 15 Februari, Chek Link Streaming Ant-Man and the Wasp Quantumania di Sini

Selain itu, Dominique Thorne menjadi Ironheart, dan posisi Black Widow yang baru diisi oleh Florence Pugh.

Namun, meskipun ada variasi baru pada tema, sepertinya Scarlett Johansson tidak dapat digantikan oleh Marvel dengan mudah.

Anthony Mackie sebagai Captain America Baru

Baca Juga : Sinopsis hingga Daftar Pemain Film No Escape, Bagaimana Jack Dwyer Meloloskan Diri dari Pemberontak?

Dalam upaya untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Steve Rogers sebagai Captain America, Marvel Studios memutuskan untuk memperkenalkan karakter Sam Wilson.

Sam Wilson yang diperankan oleh Anthony Mackie didapuk sebagai Captain America baru dalam seri Disney+ berjudul "The Falcon and the Winter Soldier".

Hailee Steinfeld Sebagai Hawkeye Baru

Marvel Studios memperkenalkan karakter Kate Bishop yang diperankan oleh Hailee Steinfeld sebagai Hawkeye baru dalam seri Disney+ yang akan datang.

Baca Juga : Chris Evans Kembali Bergabung dalam Film Bioskop Terbaru Captain America: New World Order

Kate Bishop akan mengambil alih mantel Hawkeye dari Clint Barton.

Florence Pugh Sebagai Black Widow Baru

Setelah kematian Natasha Romanoff di Avengers: Endgame, Marvel Studios memperkenalkan karakter Yelena Belova yang diperankan oleh Florence Pugh sebagai Black Widow baru dalam film solo yang berjudul "Black Widow".

Yelena adalah seorang mantan Black Widow dan adik tiri Natasha.

Baca Juga : Trailer Film Terbaru The Flash Tampilkan Batmobile Klasik dan Batcycle Futuristik

Meskipun Marvel Studios telah mencoba untuk menggantikan para Avenger asli dengan versi baru, Scarlett Johansson tetap menjadi sosok yang sulit untuk digantikan.

Seperti yang diketahui, Johansson telah memerankan karakter Black Widow selama lebih dari sepuluh tahun dan dia sangat melekat dengan karakter tersebut.

Meskipun Florence Pugh diharapkan dapat mengambil alih peran Black Widow di masa depan, sulit untuk membayangkan siapa yang dapat menggantikan Scarlett Johansson sepenuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link