Beranda / Seleb

SM Entertainment Bantah Rumor Suho EXO dan Ambil Tindakan Hukum

Terasjakarta.id - Jumat, 24 Februari 2023 | 22:15 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
Suho EXO terseret rumor, SM Entertainment buka suara dan ambil tindakan hukum atas pencemaran nama baik. (Instagram/@kimjuncotton)

Suho EXO terseret rumor, SM Entertainment buka suara dan ambil tindakan hukum atas pencemaran nama baik. (Instagram/@kimjuncotton)

Penulis : Adinda Salsabila
Editor : Adinda Salsabila

JAKARTA, TERASJAKARTA.ID – SM Entertainment selaku agensi membantah rumor yang menyatakan bahwa Suho EXO tidak mengembalikan sejumlah sepatu skets bermerek mahal.

SM Entertainment membantah pernyataan itu usai nama Suho EXO terseret rumor miring saat seorang stylist membuat beberapa unggahan di Instagram Story dan menuduh seorang selebriti tidak mengembalikan sejumlah sepatu kets.

Stylist tersebut diketahui bekerja sama dengan grup papan atas dan mengancam akan mengungkap nama apabila sang artis tidak mengembalikan sepatu yang dimaksud.

Baca Juga : Kai EXO Rilis Mini Album ‘Rover’ 13 Maret 2023

Stylist itu mengunggah foto berbagai sepasang sepatu kets dengan menuliskan sebuah keterangan.

Dalam keterangan Instagram Story, stylist itu meminta untuk sang artis mengirimkan kembali sepatunya yang telah diambil begitu banyak.

Ia juga meminta kepada artis itu untuk membeli sepatu dengan uangnya sendiri.

Tak berhenti disitu, stylist tersebut juga menyindir sang artis untuk berhenti menjalani hidup dengan kepura-puraan dan lebih peka terhadap yang lain.

Baca Juga : Kai EXO Bakal Comeback Solo Lewat Album Baru yang Dirilis Maret 2023

“Berhentilah menghubungi orang-orang di sekitar saya, dan belilah barang-barang yang Anda butuhkan dengan uang Anda sendiri. Anda punya banyak uang, jadi tolong gunakan sebagian dari uang Anda sendiri,” ujar stylist itu seperti dikutip Soompi.

"Sungguh, berhentilah berpura-pura baik dan berhentilah berbohong dan belajarlah tentang kemanusiaan. Ku bilang akan mengembalikannya, jadi selesaikan semua ini. Saya membeli semua ini dengan uang saya sendiri,” sambungnya.

Kemudian, unggahan stylist tersebut membuat spekulasi mulai berkembang yang membuat leader EXO itu terseret.

SM Entertainment pun akhirnya buka suara dan dengan tegas membantah rumor tersebut. Selain itu, pihaknya juga akan mengambil tindakan hukum atas rumor yang beredar.

Baca Juga : Baekhyun EXO Resmi Selesai Wamil, Bakal Sapa Penggemar Lewat Siaran Langsung

SM Entertainment menyebut bahwa rumor tersebut tidak ada hubungannya dengan Suho.

“Posting yang saat ini tersebar secara online dan berspekulasi tentang Suho sama sekali tidak berdasar, dan itu adalah kebohongan yang jelas tidak ada hubungannya dengan Suho,” kata SM Entertainment.

Sehingga, SM Entertainment pun mengambil tindakan hukum terhadap penyebaran rumor itu. Pihaknya mengatakan bahwa saat ini tengah dalam proses untuk menuntut atas pencemaran nama baik.

“Mengenai pembuatan postingan yang dapat membangkitkan niat jahat artis kami, saat ini kami sedang dalam proses untuk menuntut pencemaran nama baik dan pencemaran nama baik melalui perwakilan hukum,” kata SM Entertainment.

Baca Juga : Sehun dan Chanyeol Main Lato-lato di Fancon EXO-SC

“dan kami juga akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap penyebaran rumor terkait yang tidak dipikirkan dengan matang,” sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link