Beranda / Seleb

McDonald's Kolaborasi dengan NewJeans, Akankah Ada Menu Spesial Seperti Saat Bersama BTS?

Terasjakarta.id - Senin, 27 Februari 2023 | 14:21 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
McDonalds dikabarkan akan berkolaborasi dengan grup idol K-pop NewJeans. (instagram/@mcdonalds_kr)

McDonalds dikabarkan akan berkolaborasi dengan grup idol K-pop NewJeans. (instagram/@mcdonalds_kr)

Penulis : Riza Alamas
Editor : Riza Alamas

JAKARTA, TERASJAKARTA.ID-- McDonald's Korea baru saja mengumumkan kolaborasi terbaru mereka dengan girl group K-Pop NewJeans.

McDonald’s Korea telah memberikan bocoran terkait Brand ambassador terbaru mereka melalui cuplikan video terbaru di akun Instagram @mcdonalds_kr mereka.

Penggemar K-Pop dibuat penasaran dengan kolaborasi antara restoran cepat saji Amerika dan salah satu girl group kesayangan mereka.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 맥도날드(McDonald's) (@mcdonalds_kr)

Baca Juga : Jelang Wamil, J-Hope BTS Bakal Rilis Single Solo 3 Maret 2023

McDonald Korea telah mempromosikan merek mereka sebelumnya bersama dengan ITZY, dan kali ini mereka memilih NewJeans untuk menjadi brand ambassador mereka.

Kolaborasi McDonald's dengan NewJeans, girl group yang terdiri dari 5 anggota, merupakan hal yang sangat menarik dan mengundang banyak perhatian.

McDonald's Korea mengunggah video cuplikan berupa rekaman suara yang disinyalir suara salah satu member NewJeans, meskipun belum ada informasi apakah mereka akan memiliki menu khusus seperti menu BTS Meal yang sebelumnya viral.

Situs web resmi McDonald's juga telah menggoda penggemar dengan gambar "Makanan NewJeans" yang dihiasi dengan maskot kelinci dan denim biru ciri khas NewJeans.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 맥도날드(McDonald's) (@mcdonalds_kr)

Baca Juga : J-Hope BTS Akan Jalani Wajib Militer, BIGHIT MUSIC Mengonfirmasi Beri Pernyataan

Desas-desus tentang kolaborasi antara McDonald's Korea dan salah satu girl group K-Pop terpanas saat ini semakin kuat setelah adanya potongan video tersebut.

Meskipun kedua pihak belum menonfirmasi secara resmi, namun penggemar NewJeans percaya bahwa mereka telah menguraikan kolaborasi antara keduanya melalui potongan video yang diunggahan melalui akun Instagram.

Hal ini seakan membuat McDonald's Korea secara tidak langsung mengonfirmasi kolaborasi dengan NewJeans melalui petunjuk-petunjuk yang mengarah kepada grup wanita tersebut.

Baca Juga : Youngbin BLANK2Y Dituduh Kekerasan, Agensi Konfirmasi dan Keluarkan dari Grup

Dalam teaser tersebut ada petunjuk-petunjuk, seperti Attention, Bunny, dan gambar telinga kelinci yang bergerak-gerak seolah mengarah pada NewJeans.

Hal ini menimbulkan spekulasi di kalangan penggemar bahwa kolaborasi antara McDonald's dan NewJeans sedang dalam tahap pengembangan.

Kolaborasi antara McDonald's Korea dan NewJeans diyakini akan menjadi sesuatu yang menarik dan sukses.

McDonald's Korea hanya berkolaborasi dengan bintang terbesar saja, sehingga hadirnya NewJeans sebagai model terbaru mereka menunjukkan betapa besar pengaruh dan popularitas NewJeans di dunia K-Pop.

Baca Juga : J-Hope BTS Jadi Brand Ambassador Louis Vuitton

McDonald's Korea akan mengungkapkan lebih banyak detail tentang kolaborasi ini dalam waktu dekat, dan para penggemar K-Pop tentu saja sangat menantikan hal ini dengan penuh semangat.

Sekilas Tentang NewJeans

NewJeans adalah girl group Korea Selatan yang terdiri dari lima anggota, yaitu Minji, Hanni, Danielle, Haerin, dan Hyein.

Baca Juga : Profil dan Fakta tentang Aespa, Girl Group Asuhan SM Entertainment

Grup ini dibentuk oleh ADOR dan telah mencuri perhatian banyak penggemar musik di seluruh dunia.

Popularitas NewJeans semakin meningkat sejak lagu mereka yang berjudul Attention, berhasil mencapai posisi nomor satu di Korea.

Tidak hanya itu, album mereka dengan judul OMG juga berhasil masuk ke chart album di Amerika Serikat, Australia, Selandia Baru, dan Kanada.

Baca Juga : SM Entertainment Bantah Rumor Suho EXO dan Ambil Tindakan Hukum

Bukan hanya di industri musik, NewJeans juga menjadi duta untuk beberapa merek ternama di Korea, seperti toko fesyen Musinsa dan merek kacamata Carin.

Bahkan, anggota grup NewJeans ini juga pernah bekerja sama dengan rumah mode global seperti Louis Vuitton, Gucci, Armani, dan Burberry.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link