Beranda / Seleb

Kim Dong-wook dan Chun Woo-hee Dikonfirmasi Bintangi Drama Beneficial Fraud

Terasjakarta.id - Senin, 27 Februari 2023 | 19:00 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
Kim Dong-wook dan Chun Woo-hee akan beradu peran di drama terbaru tvN. (Instagram/@lipstickredwmn @kimdongwookindonesia)

Kim Dong-wook dan Chun Woo-hee akan beradu peran di drama terbaru tvN. (Instagram/@lipstickredwmn @kimdongwookindonesia)

Penulis : Adinda Salsabila
Editor : Adinda Salsabila

JAKARTA, TERASJAKARTA.ID – Aktor Kim Dong-wook dan aktris Chun Woo-hee dikabarkan akan beradu peran di drama terbaru tvN berjudul Benefical Fraud.

Dilansir Soompi, Kim Dong-wook akan berperan sebagai Han Moo-young. Sementara Chun Woo-hee berperan sebagai Lee Ro-um.

Dalam drama Beneficial Farud, Kim Dong-wook sebagai Han Moo-young merupakan seorang pengacara tampan yang perlu menerima perawataan kejiwaan.

Baca Juga : Gong Yoo dan Seo Hyun-Jin Dikabarkan Bintangi Drama Trunk

Hal tersebut dikarenakan empati yang berlebihan sehingga membuatnya sulit untuk berfungsi dalam kehidupan sehari-hari.

Sedangkan Chun Woo-hee sebagai Lee Ro-um adalah wanita penipu yang jenius tanpa memiliki empati. Lee Ro-um menghasilkan banyak uang dengan seribu wajah dan ucapannya.

Sementara itu, drama Beneficial Fraud yang akan tayang di tvN ini mengisahkan tentang balas dendam Lee Ro-um yang kurang empati dan Han Moo-young yang telalu berempati.

Untuk melawan kejahatan, dua orang yang berlawanan ini bekerja sama untuk membentuk aliansi yang tidak terduga.

Baca Juga : Yoo Chan-Young Dikabarkan Bintangi Drama Remake Your Honor, Snowball Entertainment: Sedang dalam Pembicaraan

Drama Beneficial Fraud akan disutradarai oleh Lee Soo-hyun yang sebelumnya bekerja sama dengan Kim Dong-wook lewat drama Find Me in Your Memory pada tahun 2020 lalu.

Tim produksi menyampaikan komentarnya terhadap drama baru yang akan tayang pada Mei 2023 mendatang.

Pihaknya mengatakan bahwa drama Beneficial Fraud merupakan sebuah proyek yang memberikan rasa katarsis yang kuat melalui proses seorang pria dan wanita.

Di mana pria dan wanita tersebut memiliki tempramen yang sangat berbeda bertemu dan membalas dendam bersama untuk satu tujuan.

Baca Juga : Go Kyung-pyo dan Kang Han-na Dikonfirmasi Bintangi Drama No Secret

Sehingga, dalam drama Beneficial Fraud, akting yang ditampilkan Kim Dong-wook dan Chun Woo-hee akan memberikan sensasi serta kesenangan bagi para penonton.

Kabarnya, drama Beneficial Fraud akan dijadwalkan tayang perdana pada 29 Mei 2023.

Aktor Kim Dong-wook mengawali kariernya pada tahun 2001 melalui berbagai judul film pendek. Usai tiga tahun debut, Kim Dong-wook kemudian berhasil menyita perhatian publik lewat perannya dalam film Coming of Age pada tahun 2004.

Berkat penampilannya yang memukai, membuat Kim Dong-wook bermain di drama Coffee Prince pada 2007.

Baca Juga : Jang Ki-young Ditawari Drama I'm Not a Hero Usai Menyelesaikan Wamil

Selain memiliki bakat dibidang akting, Kim Dong-wook juga memiliki bakat benyanyi. Dirinya pernah membawakan tiga original soundtrack (OST) berjudul You Are to Me, Fly High, serta Happy Killer.

Selain Coffee Prince, Kim Dong-wook juga membintangi sejumlah drama dan fim, seperti Unstoppable Wedding, Dandelion Family, More Than a Maid, Radiant Office,The Guest, hingga You Are My Spring.

Sedangkan Chun Woo-hee mengawali debutnya sejak tahun 2004 melalui sebuah film berjudul Love, So Divine.

Lima tahun kemudian, Chun Woo-hee membintangi film popule sebagai pemeran pendukung dalam fim Mother,
Namanya semakin dikenal publik, hingga akhirnya Chun Woo-hee membintangi film Unlocked yang tayang pada 17 Februari 2023 di Netflix.

Baca Juga : Park Eun-bin Dikonfirmasi Bintangi Drama ‘Diva of the Deserted Island’

Selain Love, So Divine, Mother, dan Unlocked, Chun Woo-hee juga membintangi sejumlah drama serta film, diantaranya I Want to Know Your Parents, Anchor, Vertigo, A Little Princiss, On Day, Money Game, Argon, hingga Vampire Idol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link