Beranda / Seleb

Jimin BTS Didapuk Jadi Brand Ambassador Tiffany & Co

Terasjakarta.id - Jumat, 3 Maret 2023 | 09:15 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
Jimin BTS resmi ditunjuk sebagai brand ambassador Tiffany & Co. (Twitter/@TiffanyAndCo)

Jimin BTS resmi ditunjuk sebagai brand ambassador Tiffany & Co. (Twitter/@TiffanyAndCo)

Penulis : Adinda Salsabila
Editor : Adinda Salsabila

JAKARTA, TERASJAKARTA.ID – Perusahaan perhiasan Tifanny & Co resmi menunjuk Jimin BTS sebagai brand ambassador mereka.

Kabar Jimin yang kini menjadi brand ambassador Tiffany & Co diumumkan lewat media sosial resminya, Kamis (2/3/2023).

Wakil Presiden Eksekutif Tiffany & Co, Alexandre Arnault berharap agar ditunjuknya Jimin sebagai brand ambassador Tiffany & Co bisa mewujudkan energi hingga rasa modernitas yang melambangkan perusaah perhiasan itu.

Baca Juga : Jimin BTS Rilis Album FACE 24 Maret 2023

Selain itu, Alexanadre Arnault juga mengungkapkan rasa semangatnya untuk kampanye di masa mendatang dengan yang akan diluncurkannya di musim semi.

“Kami berharap dapat menyambut artis dan pemain multifaset Jimin dari BTS sebagai brand ambassador terbaru kami. Dia (Jimin) mewujudkan energi, gaya, dan rasa modernitas yang melambangkan Tiffany & Co,” kata Alexandre Arnault dikutip Soompi.

“Kami bangga dan sangat bersemangat untuk mengungkap kampanye masa depan kami dengan dia diluncurkan nanti musim semi ini,” lanjutnya.

Dilansir dari Women’s Wear Daily (WWD), Tiffany & Co menyebut, Jimin akan muncul dalam berbagai kampanye iklan dan acara utama.

Baca Juga : Jimin BTS Resmi Didapuk Jadi Global Brand Ambassador Dior 2023

Jimin akan menampilkan pendekatan uniknya terhadap gaya perhiasan saat dirinya memakain desain ikonik Tiffany & Co.

Jimin, sebagai anggota BTS yang ditunjuk sebagai brand ambassador menyampaikan perasaannya usai dipercayai oleh perusahaan perhiasan tersebut.

“Kehormatan besar untuk bermitra dengan Tiffany & Co dan mewujudkan nilai-nilai merek yang memiliki Hasrat untuk desain, inovasi, dan kesenian,” ujar Jimin.

 

Bergabungnya Jimin menjadi brand ambassador membuat dirinya bergabung dengan Rose BLACKPINK. Keduanya menjadi artis K-Pop yang bekerja sama dengan Tiffany & Co.

Baca Juga : Jimin BTS Beri Donasi Rp1 Miliar untuk Korban Gempa di Turki dan Suriah

Sebelumnya, Jimin juga ditunjuk sebagai global brand ambassador Dior. Pengumuman itu dibagikan melalui Instagram resmi Dior yang menyatakan bahwa mereka kini menunjuk Jimin sebagai global brand ambassador terbaru mereka, Senin (1/6/2023).

Hubungan antara Dior dengan BTS ini memang telah dimulai sejak tahun 2019, di mana perancang busana pria Dior bernama Jim Jones merancang pakaian untuk tur dunia mereka yang bertajuk Love Yourself: Sepak Yourself.

Penandatanganan dan bergabungnya Jimin dengan Dior menunjukkan bahwa setiap anggota BTS dapat meningkatkan kekuatan branding merea secara individual.

Pada Maret 2023 ini, Jimin juga akan merilis album solo perdana yang bertajuk FACE. Nantinya abum solo perdana Jimin itu akan dirilis pada 24 Maret 2023.

Baca Juga : Jimin BTS Bakal Rilis Album Solo Maret 2023

Album FACE merupakan kisah tentang Jimin menghadapai dirinya secara langsung saat tengah bersiap untuk langkah selanjutnya sebagai artis solo.

Jimin akan menjadi anggota keempat setelah J-Hope, Jin, serta RM yang terlebih dahulu merilis proyek solonya masing-masing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link