Beranda / Seleb

Anak Jadi Korban Bully, Sunan Kalijaga Laporkan Pelaku

Terasjakarta.id - Sabtu, 4 Maret 2023 | 23:30 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
Sunan Kalijaga laporkan pelaku yang membully anaknya di sekolah. (Instagram/@sunankalijaga_sh)

Sunan Kalijaga laporkan pelaku yang membully anaknya di sekolah. (Instagram/@sunankalijaga_sh)

Penulis : Adinda Salsabila
Editor : Adinda Salsabila

JAKARTA, TERASJAKARTA.ID – Anak laki-laki Sunan Kaligaja bernama Sean dikabarkan menjadi korban perundungan atau bully di sekolahnya.

Akibat dari aksi perundungan tersebut, Sunan Kalijaga memutuskan untuk membawa kasus itu ke ranah hukum.

Hal ini dikarenakan Sunan Kalijaga menyebut bahwa pihak keluarga pelaku perundungan anaknya tidak menunjukkan itikad baik, sehingga membuatnya untuk melaporkan aksi tersebut ke pihak kepolisian.

Kabar Sunan Kalijaga yang membawa kasus tindak perundungan itu disampaikan langsung olehnya melalui unggahannya di Instagram.

Baca Juga : Chua Kotak Dilarikan ke Rumah Sakit akibat Sesak Napas

Dalam sebuah video yang diunggah, Sunan Kalijaga mengatakan bahwa hatinya marah melihat peristiwa yang terjadi, Di mana sang anak menjadi korban perundungan.

Sunan Kalijaga juga mengungkapkan bahwa setelah dirinya membuat laporan, pihak keluarga pelaku sama sekali tidak memiliki empati hingga itikad baik mengenai aksi perundungan itu.

Sehingga, Sunan Kalijaga dengan tegas memutuskan untuk memilih jalur hukum dibandingkan jalur kekeluargaan.

“Hati saya rasanya mendidih melihat peristiwa yang di mana sampai detik ini kami membuat laporan, tidak ada empati, tidak ada itikad baik dari orang tua pelaku yang sudah bertemu dengan kami,” ujar Sunan Kalijaga.

Baca Juga : Sunan Kalijaga Ngamuk, Tahu Putranya Dilempar Sampah hingga Dikeroyok

“Jadi, mohon maaf sat ini saya lebih memilih jalur hukum ketimbang jalur kekeluargaan,” sambungnya.

Sunan Kalijaga menyampaikan dirinya sudah mencoba untuk membuka hati kepada pihak keluarga pelaku yang merundung anaknya.

Namun, sayangnya pihak keluarga pelaku justru menghiraukannya, berbeda dengan perlakuan yang didapatkan dari pihak sekolah. Di mana pihak sekolah menanyakan kondisi anaknya kepadanya.

Padahal, Sunan Kalijaga mengatakan orang tua pelaku memiliki nomor teleponnya. Namun, tidak ada satu pesan atau orang tua pelaku itu menghubunginya.

Baca Juga : Yuta NCT Dikonfirmasi Bintangi Drama Play It Cool, Guys

“Justru orang tua dari pelaku yang tahu nomor telepon saya tidak ada rasa empati, tidak ada WhatsApp, tidak ada menghubungi saya. Dianggap seolah yang kemarin beres, selesai sudah bertemu dengan saya, selesai sudah meminta maaf,” tutur Sunan Kalijaga.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sunan Kalijaga (@sunankalijaga_sh)

 

Sebelumnya, Sunan Kalijaga mengungkapkan bahwa anak laki-lakinya menjadi korban perundungan dan pengeroyokan di sekolahnya.

Aksi perundungan dan pengeroyokan yang dialami oleh anak laki-laki Sunan Kalijaga menyebabkan luka lebam, sehingga harus menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Sunan Kalijaga menjelaskan sang anak harus menjalani pemeriksaan lebih lanjut karena berkali-kali kepala sang anak terkena pukulan.

Baca Juga : Lewis Capaldi Alami Sindrom Tourette Saat Konser, Penggemar Bantu Nyanyi hingga Selesai

Tak hanya kepalanya saja, Sunan Kalijaga juga menyebut anak laki-lakinya itu dipukul di bagian wajah, mata, serta badannya.

Pada sebuah unggahan di Instagram Story, Sunan menunjukkan sang anak yang tengah menjalani pemeriksaan medis, mulai dari MRI hingga pemeriksaan dari dokter terhadap wajah dan lebam yang dialaminya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link