Beranda / Seleb

Jisoo BLACKPINK Siap Debut Solo 31 Maret 2023

Terasjakarta.id - Senin, 6 Maret 2023 | 08:00 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
Jisoo BLACKPINK siap debut solo dengan merilis album pada 31 Maret 2023. (Instagram/@sooyaaa__)

Jisoo BLACKPINK siap debut solo dengan merilis album pada 31 Maret 2023. (Instagram/@sooyaaa__)

Penulis : Adinda Salsabila
Editor : Adinda Salsabila

JAKARTA, TERASJAKARTA.ID – Jisoo BLACKPINK akhirnya mengumumkan tanggal perilisan album untuk debut solo perdananya.

Pada Minggu (5/3/2023), Jisoo melalui agensinya YG Entertainment mengumumkan tanggal perilisan album solo perdananya akan dirilis akhir bulan ini, 31 Maret 2023.

Tak hanya mengumumkan tanggal perilisan, YG Entertainment juga membagikan poster terkait album untuk debut solo perdananya itu melalui Instagram resmnya.

Pada poster yang diunggah YG Entertainment di Instagram @blackpinkofficial, tampak kain kemerahan yang dibiarkan tergeletak atau terbengkalai di tengah rerumputan hijau.

Baca Juga : Siap Debut Solo, Jisoo BLACKPINK Jalani Syuting MV di Luar Negeri

Hamparan rerumputan hijau dengan pohon yang ada disekitarnya serta gunung sebagai latar belakang juga tampak di dalam poster yang diunggah oleh YG Entertainment.

Dalam poster album untuk debut solo perdananya Jisoo, YG Etertainment menyertakan kata Coming Soon.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BLΛƆKPIИK (@blackpinkofficial)

 

Kabar mengenai Jisoo akan melakukan debut solo telah dikonfirmasi oleh YG Entertainment.

Selaku agensi yang menaungi Jisoo, YG Entertainment menyatakan bahwa anggota BLACKPINK itu akan melakukan debut solo perdananya pada tahun 2023 yang dipersiapakn di tengah jadwal tur dunia BLACKPINK.

Baca Juga : Ulang Tahun ke-28, Jisoo BLACKPINK Buat Kanal Youtube Pribadi dan Ingin Donasikan Hasil Pendapatannya

Kemudian, YG Entertainment mengatakan bahwa Jisoo telah menjalani syuting music video (MV) yang dilakukan di luar negeri.

Sejumlah persiapan dilakukan oleh Jisoo untuk debut solo perdananya yang dimulai dari persiapan produksi musik hingga pemotretan sampul album.

“Jisoo BLACKPINK saat ini sedang bekerja keras untuk merekam album solonya, sambil menjalani jadwal tur dunia,” kata YG Entertainment.

“Dia menyelesaikan pemotretan sampul album serta mengerjakan produksi musik kapan pun dia (Jisoo) punya waktu untuk menepati janji dengan penggemar. Dia akan segera menyapa (penggemar) dengan baik,” sambungnya.

Baca Juga : Daftar Tiket Konser BLACKPINK yang Tersedia Kembali

Dengan demikian, Jisoo menjadi anggota BLACKPINK terakhir yang merilis proyek solo setelah sebelumya Jennie, Rose, dan Lisa lebih dulu melakukan debut solo.

Jennie menjadi anggota BLACKPINK pertama yang melakukan debut solo. Di mana Jennie merilis single SOLO pada tahun 2018 lalu.

Setelah Jennie, Rose kemudian menjadi anggota BLACKPINK kedua yang melakukan debut solo dengan merilis single album yang bertajuk R yang terdiri dari dua lagu, yakni On the Gorund dan Gone.

Single album milik Rose itu diketahui rilis pada tahun 2021 dan diproduksi di bawah label YG Entertainment serta Interscope Records.

Baca Juga : Penampilan Jennie BLACKPINK Pakai Kerudung saat Mengunjungi Masjid Sheikh Zayed

Kemudian, Lisa menyusul menjadi anggota ketiga BLACKPINK yang merilis album bertajuk Lalisa yang terdiri dari dua lagu, yaitu Lalisa dan Money pada September 2021.

Sementara itu, Jisoo dan ketiga anggota BLACKPINK akan menggelar konser di Jakarta selama dua hari dalam rangkaian tur dunia mereka yang bertajuk BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] JAKARTA.

BLACKPINK akan menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 11 dan 12 Maret 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link