Beranda / Seleb

Hyeri Bakal Jadi Cheerleading Bersama Park Se-wan dalam Film Victory

Terasjakarta.id - Selasa, 7 Maret 2023 | 00:00 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
Hyeri bersama Park Se-wan dan sejumlah pemain lainnya akan membintang film cheerleading berjudul Victory. (Instagram/@hyeri_0609)

Hyeri bersama Park Se-wan dan sejumlah pemain lainnya akan membintang film cheerleading berjudul Victory. (Instagram/@hyeri_0609)

Penulis : Adinda Salsabila
Editor : Adinda Salsabila

JAKARTA, TERASJAKARTA.ID - Hyeri dan Park Se-wan akan menjadi cheerleading atau pemandu sorak dalam film terbarunya yang berjudul Victory.

Melansir dari Soompi, Senin (6/3/2023), kabarnya Hyeri dan Park Se-wan telah mulai menjalani syuting film Victory.

Victory merupakan film remaja yang menggambarkan kisah tim cheerleading atau pemandu sorak Geoje Commercial High School Millennium Girls.

Baca Juga : Yuta NCT Dikonfirmasi Bintangi Drama Play It Cool, Guys

Di mana dalam grup cheerleading tersebut memiliki delapan anggota tim dengan kepribadian berbeda dan unik berkumpul.

Film Victory disutradarai oleh Park Beom-soo ini berlatar belakang tahun 1999, mengikuti kisah penuh gairah dari sahabat Pil Seon dan Mi Na saat mereka membentuk tim cheerleading agar bisa menari.

Selain Hyeri dan Park Se-wan, terdapat sejumlah pemain lainnya yang akan membintangi film Victory.

Tim produksi mengumumkan dan mengonfirmasi susunan pemeran film Victory yan meliputi, Hyeri, Park Se-wan, Jo Aram, Choi Ji-soo, Baek Ha-yi, Kwon Yu-na, Yeom Ji-young, Lee Han-joo, serta Park Hyo-eun.

Baca Juga : Kim Dong-wook dan Chun Woo-hee Dikonfirmasi Bintangi Drama Beneficial Fraud

Tim produksi memaparkan alasan dan penjelasan terkait beberapa pemain tersebut dipilih untuk memerankan film terbaru ini.

Diketahui Hyeri memiliki kesan lewat perannya sebagai Deok Seon dalam drama Reply 1988.

Di mana pada film Victory, Hyeri akan berperan sebagai Pil Seon, siswa sekolah menengah atas yang membuka matanya ke dunia cheerleading atau pemandu sorak dan memimpin cerita dengan cara yang uni serta menyenangkan.

Kemudian, Park Se-wan yang tampil mengesankan dalam aktingnya melalui film 6/45 dan Lif is Beautiful ini akan berperan sebagai sahabat Pil Seon, Mi Na, dan menunjukkan chemistry bersama dengan Hyeri.

Baca Juga : Gong Yoo dan Seo Hyun-Jin Dikabarkan Bintangi Drama Trunk

Sementara itu, Jo Aram yang mengawali debut aktingnya melalui drama The Killer's Shopping List akan memerankan Se Hyun, siswa pindahan dari Seoul, Korea Selatan yang pernah menjadi cheerleading dan terlibat dalam pertarungan menegangkan dengan Pil Seon.

Sedangkan Choi Ji-soo yang berperan di dalam drama Juvenile Justice dan Poong, Baek Ha-yi yang membintangi drama True Beauty dan Imitation, Kwon Yu-na yang telah aktif melalui berbagai proyek Another Chil dan 30 But 17, serta Yeom ji-young, Lee Han-joo, dan Park Hyo-Eun telah bergabung sebagai Millenium Girls.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link