Beranda / Seleb

Jerome Polin Umumkan Waseda Boys Bubar di Tahun 2024, Ada Apa?

Terasjakarta.id - Selasa, 7 Maret 2023 | 13:43 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
Jerome Polin umumkan bahwa ini menjadi tahun terakhir kebersamaan Waseda Boys sebelum melanjutkan mengejar impiannya masing-masing. (Instagram/@jeromepolin)

Jerome Polin umumkan bahwa ini menjadi tahun terakhir kebersamaan Waseda Boys sebelum melanjutkan mengejar impiannya masing-masing. (Instagram/@jeromepolin)

Penulis : Syifa Lulu Aulia
Editor : Syifa Lulu Aulia

JAKARTA, TERASJAKARTA.ID – Baru-baru ini Jerome Polin mengumumkan bahwa Waseda Boys akan bubar pada tahun 2024.

Nama Jerome Polin akhir-akhir ini menjadi topik hangat netizen Indonesia, karna kontennya yang dinilai tidak dapat membaca situasi di Jepang.

Selama vakum satu minggu dari youtubenya, Jerome Polin kembali muncul dengan kabar yang mengejutkan para penggemarnya.

Dalam unggahan di kanal youtubenya Nihongo Mantappu yang memiliki lebih dari 10 juta subscriber itu, Jerome Polin membawa kabar bahwa tahun 2023 menjadi tahun terakhir kebersamaannya bersama Waseda Boys.

Baca Juga : Jerome Polin Tuai Kritikan Usai Unggah Capybara di Twitter

Jerome juga menjelaskan dalam vidio yang dia unggah dengan durasi lebih dari 3 menit mengatakan bahwa, dalam tahun ini akan ada dua segment yang sedang dikerjakan sebagai segment terakhir Nihongo Matappu.

Segment pertama yaitu Jerome Goes to School, dalam segment ini Jerome akan berkolaborasi bersama content creator lain pergi ke sekolah-sekolah untuk melihat sistem pembelajaran, fasilitas, serta ngobrol bersama guru-guru yang mengajar dan murid-murid di sekolah tersebut.

Segment kedua adalah Waseda Boys World Trip, ini menjadi segment terakhir kebersamaan mereka dalam menghasilkan karya sebelum berpisah untuk mewujudkan impiannya masing-masing.

Baca Juga : Konten YouTube di Indonesia bisa Jadi Jaminan Utang di Bank Mulai Juli 2023, Ini Persyaratannya

“Jadi tahun ini adalah tahun terakhir Waseda Boys akan berkarya bersama-sama karena di tahun 2024, Waseda Boys akan berpisah dan menjalani serta mewujudkan impiannya masing-masing” ucapnya melalui channel youtube Nihongo Matappu.

Jerome juga akan aktif dalam channel youtube pribadinya sendiri dengan nama akun Jerome Polin, disana ia akan memberikan konten-konten eduakasi yang lengkap dan menarik.

Konten youtube Waseda Boys bersama Nihongo Mantappu

Banyak orang sudah tidak asing lagi dengan Waseda Boys, mereka merupakan teman sekawan yang dipertemukan saat menempuh pendidikan di Universitas Waseda, Jepang.

Waseda Boys sendiri beranggota 3 orang yang berasal dari Jepang yaitu Tomohiro Yamashita, Yusuke Sakaza, Ryoma Otsuka dan 1 orang asal Indonesia yaitu Jerome Polin.

Baca Juga : Tanggapan Jehian Sijabat Soal Konten Jerome Polin dan Dokter Koas: Saya Minta Maaf

Waseda Boys kerap membagiakan konten edukasi selama melakukan pendidikan di Jepang, khususnya dalam konten belajar matematika.

Selain itu dalam channel Nihongo Mantappu, Waseda Boys juga membagikan momen keseruan mereka selama liburan di Jepang dan di Indonesia.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jerome Polin Sijabat ジェローム (@jeromepolin)

Jerom Polin juga sering mangajak kawannya tersebut untuk review jujur makanan-makanan Indonesia yang baru pertama kali mereka coba dan liburan bersama.

Jerome Poline dan Waseda Boys juga sudah menjalani pertemanan selama 6 tahun sejak awal perkuliahan pada tahun 2017 dan menghasilkan banyak karya bersama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link