Beranda / Seleb

Isu LGBT Jadi Alasan Aldila Gugat Cerai Indra Bekti?

Terasjakarta.id - Kamis, 9 Maret 2023 | 12:10 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
Aldila Jelita memutuskan untuk mengakhiri rumah tangganya dengan Indra Bekti. (instagram/@indrabekti)

Aldila Jelita memutuskan untuk mengakhiri rumah tangganya dengan Indra Bekti. (instagram/@indrabekti)

Penulis : Syifa Lulu Aulia
Editor : Syifa Lulu Aulia

JAKARTA, TERASJAKARTA.ID – Belakangan ini isu LGBT terhadap artis Indra Bekti dispekulasi menjadi alasan mengapa Aldila Jelita menggugat cerai.

Aldila Jelita istri dari Indra Bekti ini melayangkan gugatan cerainya pada Senin (27/2) di pengadilan agama Jakarta Selatan, ia menggugat cerai pasca pemulihan usai operasi suaminya itu.

Diketahui Indra Bekti baru saja menjalani operasi karena pendarahan di otak, ia juga sempat jatuh pingsan saat sedang bekerja dan segera dilarikan ke RS untuk mendapatkan penanganan.

Kejadian ini membuat khawatir keluarga dan kerabat dekatnya, kini Indra Bekti telah melakukan beberapa operasi untuk kepulihannya.

Baca Juga : Alasan Aldila Jelita Bertemu dengan Indra Bekti Usai Pisah Rumah: Memastikan Berpisah Secara Baik-baik

Ditengah kabar pemulihan Indra Bekti sang istri Aldila Jelita menggugat cerainya, warganet sontak terkejut dengan berita itu.

Pasalnya selama ini Aldila selalu terlihat mendampingi Indra Bekti dalam menjalani perawatannya di rumah sakit.

Banyak warganet mempertanyakan apa alasan Aldila Jelita menggugat cerai suaminya itu.
Masyarakat menduga percerain ini disebabkan Indra Bekti murupakan LGBT, karna di tahun 2015 Indra Bekti memang pernah tersandung kasus pelecehan seksual yang telah diakui oleh Gigih Arsanof.

Baca Juga : Klarifikasi Indra Bekti Soal Kebohongan Asuransi: Sudah Punya Sebelum Menikah

Isu LGBT kembali muncul dan menjadi perbincangan hangat warganet, mendengar isu tentang LGBT ini Aldila angkat bicara dan memberi pernyataan bahwa isu ini tidak benar adanya.

"Nggak, nggak ada. Kalau masalah kaitan itu nggak ada, " ungkap Aldila dilansir dari insertlive.

Sampai saat ini belum dipastikan dengan jelas apa alasan Aldila Jelita menggugat cerai Indra Bekti, Aldila juga enggan membagikan alasan mengapa dirinya memutuskan untuk mengakhiri rumah tangganya itu.

Baginya hal ini merupakan aib keluarga yang tidak seharusnya diungkapkan ke publik.
Dia hanya menegaskan bahwa berakhirnya rumah tangga itu karena sudah tidak ada lagi prinsip yang sama, namun dengan demikian perceraian ini merupakan cara terbaik agar tidak lagi saling menyakiti.

Baca Juga : Heboh Unggahan Istri Indra Bekti, Kasih Kode Akan Bercerai?

"Mas Bekti kayaknya sudah nggak bisa ngerubah prinsip itu, jadi lebih baik kami pisah, daripada nanti terus saling menyakiti. " ungkapnya.

Sebelum bersepakat untuk mengakhiri rumah tangga ini, Indra Bekti mengaku telah membahasnya bersama orang-orang terdekat.

Diketahui Aldila dan Indra Bekti telah menjalani pernikahan selama 14 tahun dari hasil pernikahannya mereka dikaruniai dua orang anak.

Aldila juga kerap membagikan momen kebersamaan keluarganya yang terlihat tampak harmonis itu, namun kini momen kebersamaannya bersama sang suami telah di hapus dari akun sosial media instagram milikinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link