Beranda / Seleb

Tanggapan Agensi soal Insiden Nam Tae-hyun Mengemudi dalam Keadaan Mabuk

Terasjakarta.id - Jumat, 10 Maret 2023 | 23:55 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
Agensi Nam Tae-hyun, NoName Music sampaikan permintaan maaf imbas sang artis mengemudi sambil mabuk. (Soompi)

Agensi Nam Tae-hyun, NoName Music sampaikan permintaan maaf imbas sang artis mengemudi sambil mabuk. (Soompi)

Penulis : Adinda Salsabila
Editor : Adinda Salsabila

JAKARTA, TERASJAKARTA.ID - Agensi yang menaungi Nam Tae-hyun, NoName Music memberikan tanggapan soal insiden kejadian artisnya yang mengemudi dalam keadaan mabuk.

Dalam pernyataannya yang dirilis, NoName Music menyampaikan permintaan maaf kepada publik usai menimbulkan kekhawatiran atas kesalahan Nam Tae-hyun.

"Kami dengan tulus meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran karena kesalahan artis agensi kami Nam Tae-hyun," kata NoName Music seperti dikuti Soompi, Jumat (10/2/2023).

Baca Juga : Kronologi Nam Tae Hyun Eks Winner yang Didakwa Polisi Usai Mengemudi sambil Mabuk

NoName Music selaku agensi menjelaskan kornologi terjadinya insiden tersebut.

Agensi mengatakan bahwa usai menyelesaikan pertemuan dengan kenalannya, Nam Tae-hyun memindahkan mobilnya sekitar lima meter karena menghalangi mobil kenalannya yang tengah menunggu.

Kemudian, setelah memarkirkan kembali mobilnya, Nam Tae-hyun menunggu pengemudi yang ditunjuk. Saat Nam Tae-hyun sedang membuka pintu mobil yang diparkir, kecelakaan tersebut terjadi.

Di mana kecelkaan itu mengakibatkan Nam Tae-hyun menabrak kaca spion taksi yang sedang melajur.

Baca Juga : Ahn Gil-ho Sutradara The Glory Bantah Jadi Pelaku Perundungan di Sekolah

Setelah insiden kecelakaa itu terjadi, Nam Tae-hyun memeriksa supir taksi tersebut dan menjanjikan kompensasi yang cukup untuk kerusakan pada mobil taksi.

Namun, NoName Music menyebut bahwa media lokal yang memberitakan kejadian itu sangat bertolak belakang dengan kejadian aslinya.

"Nam Tae-hyun tidak mengemudi sekitar 20 meter setelah bertabrakan dengan taksi, tetapi naik sekitar lima meter dan parkir lagi," kata agensi.

Baca Juga : Suga BTS dan IU Dirumorkan Kolaborasi, Big Hit Music Beri Tanggapan

"Meskipun berada di bawah pengaruh (alkohol), tidak ada alasan untuk membuat keputusan yang terburu-buru seperti itu secara mendadak," sambungnya.

Kini, NoName Music menyebut Nam Tae-hyun sedang merenungkan kesalahannya dan akan menjalani proses penyelidikan dari pihak kepolisian.

"Nam Tae-hyun saat ini sedang merenungkan kesalahannya. Setelah itu, dia akan berpartisipasi dalam penyelidikan polisi dengan itikad baik dan menerima hukuman atas kesalahannya," tutur agensi.

NoName Music juga menyebut pihaknya akan bertanggung jawab dan melakukan yang terbaik untuk menyelesaikan kasus yang menimpa artisnya.

Baca Juga : Kronologi Sutradara Ahn Gil-ho yang Diduga Jadi Pelaku Perundungan Sekolah

Sebelumnya, pada Rabu (8/3/2023), Kantor Polisi Gangnam Seoul mengumumkan bahwa Nam Tae-hyun sedang diselidiki atas kasus mengemudi dalam keadaan mabuk usai membuka pintu mobilnya saat parkir di pinggir jalan.

Pihak kepolisian menyebut bahwa Nam Tae-hyun menabrak taksi yang sedang lewat sehingga kaca samping taksi tersebut pecah.

Saat tiba di lokasi kecelakaan, kandungan alkohol dalam darah Nam Tae-hyun ditemukan 0,114 persen. Di mana itu merupakan tingkat yang cukup tinggi untuk pencabutan Sim-nya.

Baca Juga : Suga BTS Rayakan Ulang Tahun dengan Berdonasi

Bersamaan dengan itu, Nam Tae-hyun yang merupakan mantan anggota Winner menyampaikan permintaan maaf melalui Instagram pribadinya.

Nam Tae-hyun menyampaikan permintaan maaf kepada publik karena menimbulkan kekhawatiran. Nam Tae-hyun juga merasa malu dan akan menerima hukuman atas kesalahan yang dilakukannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link