Beranda / Seleb

Penonton Konser BLACKPINK di GBK Kecewa! Bayar Rp2,9 Juta Ketutupan Tiang

Terasjakarta.id - Minggu, 12 Maret 2023 | 12:55 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
Tampilan kursi cat 1 konser BLACKPINK di GBK dilansir dari story instagram. @blackpinkblinkindo

Tampilan kursi cat 1 konser BLACKPINK di GBK dilansir dari story instagram. @blackpinkblinkindo

Penulis : Syifa Lulu Aulia
Editor : Syifa Lulu Aulia

JAKARTA, TERASJAKARTA.ID – BLACKPINK baru saja menggelar konser hari pertamanya di Stadion Utama GBK pada Sabtu (11/3/2023).

Konser yang bertajuk Born Pink ini dihadiri ribuan penonton penggemar girl group itu, kalangan artis Indonesia juga turut menghadiri konser BLACKPINK yang digelar di GBK.

Namun sayangnya konser di hari pertama ini banyak mengundang kecewaan penonton dengan tampilan vanue GBK.

Beberapa tempat banyak dikeluhkan oleh Blink Indonesia yang menyaksikan langsung konser BALCKPINK yang digelar di GBK tersebut, masih banyak kekurangan yang harus diperbaiki untuk penonton yang berjarak jauh dari panggung.

Baca Juga : Pertama Kali GBK Jadi Lautan Pink! Blackpink Sukses Konser Hari Pertama

Sejumlah penonton yang menyaksikan konser dari jarak yang cukup jauh banyak mengeluhkan pemandangan dari bangku tersebut, diketahui penonton yang duduk dikursi depan cat 4 bagian kiri row A-D terhalang oleh tiang di hadapannya.

Kursi bagian itu dikeluhkan karena tiang di hadapannya mempunyai penyanggah kaca yang besar, kaca itupun nampak terlihat buram hingga mengganggu pemandangan penonton yang ingin menyaksikan dengan jelas konser BLACKPINK tersebut.

Bahkan laporan dari penonton yang berada di kursi cat 4 mengatakan dengan adanya tiang dan kaca ditempat itu suara dari nyanyian BLACKPINK tidak begitu terdengar.

Baca Juga : Konser BLACKPINK di GBK: Promotor Beri Saran BLINK Gunakan Transportasi Umum

Dalam sebuah vidio yang di unggah @yuyohanyo melalui kanal twitternya, terlihat sejumlah penonton bekerjasama membersihkan kaca dengan mengalap bagian luar kaca agar tidak terlihat buram.

Selain itu, penonton juga kecewa dan mengeluhkan seat cat 1 yang sama halnya terhalang dengan tiang, pasalnya mereka telah membayar dengan harga yang cukup mahal Rp2,9 juta namun mendapatkan kursi yang dihadapkan dengan tiang.

Hal ini menjadi keluh kesah penonton yang menyaksikan konser BLACKPINK di hari pertama, mereka jadi merasa kurang menikmati pertunjukan konser yang di gelar di GBK tersebut.

Baca Juga : Konser BLACKPINK di GBK: Polda Metro Jaya Kerahkan 1.000 Lebih Personel 

Sebuah saran dan kritikan tentang vanue ini juga disampaikan oleh unggahan instagram @blackpinkblinkindo dalam unggahan story instagram itu ia, memberikan masukan dengan saran memberi tambahan layar untuk penonton yang duduk dikursi yang jaraknya jauh dari penggung utama.

Dengan adanya layar tambahan pastinya semua penonton akan menikmati konser tersebut dengan nyaman.

Pasalnya ini merupakan konser kedua BLACKPINK di Indonesia setelah empat tahun tidak mengunjungi Indonesia.

Baca Juga : Buruan! Tiket Konser BLACKPINK Jakarta Masih Bisa Dibeli On The Spot

Blink di Indonesia juga sangat berharap konser kali ini dapat memberi dan menciptakan kenangan yang indah bagi BLACKPINK dengan penggemar di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link