Beranda / Seleb

Taylor Swift Gelar Tur Dunia, Kota di Amerika Ganti Jadi Namanya

Terasjakarta.id - Minggu, 12 Maret 2023 | 16:00 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
Taylor Swift segera langsungkan tur dunia mulai tanggal 18 Maret 2023 di Kota Glendale. (instagram/@taylorswift)

Taylor Swift segera langsungkan tur dunia mulai tanggal 18 Maret 2023 di Kota Glendale. (instagram/@taylorswift)

Penulis : Syifa Lulu Aulia
Editor : Syifa Lulu Aulia

JAKARTA, TERASJAKARTA.ID – Taylor Swift akan segera menggelar konser tur nya yang bertajuk The Eras Tour, konser pertamanya ini akan berlangsung di Glendale, California, Amerika Serikat.

Menyambut konser pertamanya Taylor Swift, Walikota Glendale akan merayakan dengan mengubah nama kota itu menjadi nama penyanyi asal Amerika ini.

Kota Glendale, Amerika Serikat mulai tanggal 17-18 Maret nanti akan menjadi kota Taylor Swift.

Perubahan nama kota ini bersifat sementara dan hanya menjadi simbolis dalam konser yang dibawakan Taylor Swift di kota ini.

Baca Juga : Pertama Kali GBK Jadi Lautan Pink! Blackpink Sukses Konser Hari Pertama

Diketahui Taylor Swift menggelar konsernya itu di State Farm Stadium, Kota Glendal mulai pekan depan.

Jerry Weiers Walikota Glendal, akan mengumumkan pergantian nama kota ini dalam siaran pers yang berlangsung esok hari, Senin (13/3/2023).

Berita lokal Kota Glendal menyampaikan bahwa kota itu ingin merayakan tur Taylor Swift dengan melakukan sesuatu yang tidak biasa.

Baca Juga : Konser Deep Purple di Solo, Jokowi dan Ganjar Ikut Menyaksikan

Jerry Weiers juga memberikan informasi terkait tempat-temapt yang harus di kunjungi di kota tersebut bagi para penggemar Taylor Swift setelah konser itu berakhir.

Setelah pembukaan world tour yang bertajuk The Eras Tour di Kota Glendal, Taylor Swift akan menyambangi kota-kota besar lainnya di Amerika Serikat.

Musisi dan penyanyi asal Amerika ini juga mengumumkan adanya tur internasional lain yang akan segera diumumkan.

Baca Juga : MALIQ & D’Essentials Gelar Konser Tunggal Rayakan 20 Tahun Berkarya

Swift juga membeberkan harga tiket konsernya mulai dari 49 USD atau sekita Rp766 ribu hingga 449 USD yaitu kisaran Rp7 juta rupiah.

Sementara itu, tiket konser VIP mulai dari harga 199 USD atau sekitar Rp3,1 juta rupiah sampai 899 USD atau kisaran Rp14 juta rupiah.

Taylor Swift juga menggandeng musisi-musi lain sebagai pembuka konser The Eras Tour seperti Paramore, Beabadoobee, Phoebe Bridgers, Girl In Red,HAIM, Nuna Gayle, Owen hingga Gracie Abrams.

Baca Juga : Konser Raisa Live in Concert SUGBK Tampilkan Kualitas Bertaraf Internasional

Tour Amerika Serikat ini akan dimulai di kota pertama yaitu Kota Glendal Arizona pada 18 Meret 2023 dan disusul kota-kota besar lainnya.

Pelantun lagu Anti Hero ini baru saja memenangkan Grammy Award untuk musik vidio All To Well: The Short Film, ia juga mengungkapkan perasaannya usai memenangkan Grammy Award.

“Saya tidak bisa mengungkapkan dengan kata-kata apa artinya ini bagi saya. Untuk @RekamanAcad dan rekan-rekan saya untuk mengakui saya sebagai sutradara, dan dengan melakukan itu, mengakui pekerjaan saya untuk mencoba dan mendapatkan kembali musik saya… Saya terpesona. Terima kasih untuk semua penggemar yang menginginkan ini terjadi.”ungkap Taylor Swift dalam cuitan di twitternya. @taylorswift13

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link