Beranda / Seleb

Cerita Melly Goeslaw Nonton Konser BLACKPINK: Harus Jongkok hingga Dibentak 

Terasjakarta.id - Senin, 13 Maret 2023 | 09:15 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
Cerita pengalaman Melly Goeslaw nonton konser BLACKPINK yang harus jongkok dan dibentak panitia penyelenggara. (Instagram/@melly_goeslaw)

Cerita pengalaman Melly Goeslaw nonton konser BLACKPINK yang harus jongkok dan dibentak panitia penyelenggara. (Instagram/@melly_goeslaw)

Penulis : Adinda Salsabila
Editor : Adinda Salsabila

JAKARTA, TERASJAKARTA.ID – Penyanyi sekaligus penulis lagu, Melly Goeslaw membagikan pengalamannya saat menonton konser BLACKPINK pada hari pertama.

Pengalaman menonton konser BLACKPINK itu dibagikan Melly Goeslaw melalui unggahan di Instagram pribadinya, Minggu (12/3/2023).

Melly Goeslawa mengunggah foto kursi yang memperlihatkan nomor kursi konser BLACKPINK.

Baca Juga : Jennie-Rose BLACKPINK Dilempar Tisu saat Konser di GBK, Netizen Takut Mereka Trauma ke Indonesia

Dalam unggahannya itu, Melly Goeslawa mengungkapkan bahwa dirinya tidak mendapatkan kursi dan terpaksa harus jongkok.

“Semalam saya jongkok di sebelah kursi ini, ini udah jelas ya tulisannya 'Platinum' jadi saya tidak salah kelas,” tulis Melly Goeslaw dalam keterangan unggahannya.

Kendati demikian, panitia atau kru konser BLACKPINK pada hari pertama itu pun kemudian membawa beberapa kursi untuk Melly Goeslaw usai girl group asuhan YG Entertainment itu menyanyikan beberapa lagu.

Namun, kursi yang diberikan oleh panitia konser tidak mencukupi sehingga membuat musisi tersebut terpaksa harus duduk berdua dan bertiga dalam satu kursi.

Baca Juga : Intip Kekayaan Member BLACKPINK Yuk, Siapa Paling Tajir?

“Setelah beberapa lagu, baru usher membawa beberapa kursi tambahan untuk kami, itupun kami satu kursi terpaksa duduk berdua dan bertiga,” tutur Melly Goeslawa.

Selain tidak mendapatkan kursi, Melly Goeslaw mengaku dibentak oleh panitia.

Meski begitu, Melly Goeslaw pun memaafkan dan memahami akibat rasa lelah yang dirasakan oleh panitia yang seharian bekerja di lapangan.

Baca Juga : Penonton Konser BLACKPINK di GBK Kecewa! Bayar Rp2,9 Juta Ketutupan Tiang

“Buat usher yang tadi malam bentak-bentak saya, saya maafin anda. Saya paham anda capek seharian di lapangan,” kata Melly Goeslaw.

Walapun dirinya memaafkan dan memahami rasa lelah yang dirasakan oleh panitia konser BLACKPINK, Melly Goeslaw meminta panitia tersebut untuk bersyukur karena kejadian itu terjadi saat dirinya sudah tidak berusia muda.

“Saya paham anda capek seharian di lapangan, bersyukur gih kejadian ini terjadi saat umur saya usah nggak muda lagi,” ujar Melly Goeslaw.

“Kalau ini terjadi 20 tahun yang lalu, wah meningan pindah negara deh loe,” sambungnya.

Baca Juga : Pertama Kali GBK Jadi Lautan Pink! Blackpink Sukses Konser Hari Pertama

Lebih lanjut, diakhir pernyataan diunggahannya itu, Melly Goeslaw pun memberikan pesan untuk para panitia penyelenggara agar lebih menjaga etika saat bekerja.

“Pelajaran buat adik-adik yang lagi seneng bikin acara, ‘songong’ bukan budaya bangsa kita guys, sekian,” tutup Melly Goeslaw.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Melly Goeslaw (@melly_goeslaw)

 

Konser bertajuk BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] yang digelar selama dua hari di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 11-12 Maret 2023 menjadi sorotan publik.

Baca Juga : Ada Penukaran Tiket Konser BLACKPINK di GBK, Awas Macet!

Selain sukses menjadi lautan pink yang menghiasi area SUGBK, tak sedikit dari para penonton yang mengeluhkan fasilitas konser, terlebih saat hari pertama konser dimulai.

Dari pantauan Terasjakarta.id, sebagian dari para penonton mengeluhkan karena menyaksikan penampilan BLACKPINK dari jarak yang cukup jauh dan kursi yang disediakan terhalang oleh tiang sehingga tidak dapat melihat penampilan girl group tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link