Beranda / Seleb

Jeno NCT Kembali Positif COVID-19, Hentikan Seluruh Aktivitas

Terasjakarta.id - Senin, 13 Maret 2023 | 15:30 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
Lee Jeno, anggota NCT dinyatakan positif COVID-19 usai menyelesaikan konser THE DREAM Show 2 di Bangkok, Thailand. (Instagram/@leejen_o_423)

Lee Jeno, anggota NCT dinyatakan positif COVID-19 usai menyelesaikan konser THE DREAM Show 2 di Bangkok, Thailand. (Instagram/@leejen_o_423)

Penulis : Adinda Salsabila
Editor : Adinda Salsabila

JAKARTA, TERASJAKARTA.ID – Salah satu anggota NCT, Jeno dinyatakan positif COVID-19. 

Kabar Jeno positif COVID-19 ini disampaikan oleh SM Entertainment selaku agensi yang menaunginya, Senin (13/3/2023). 

SM Entertainment merilis pernyataan yang menyatakan bahwa Jeno mengalami kondisi yang tidak enak badan dan melakukan tes antigen cepat pada hari ini.

Baca Juga : Pak Muh dan Fadil Jaidi Joget Candy Bareng NCT Dream

Dari tes antigen tersebut, Jeno menerima hasil dan dinyatakan Positif COVID-19.

“Jeno NCT merasa tidak enak badan, jadi dia menerima tes antigen cepat hari ini dan dia dinyatakan positif COVID-19,” tulis SM Entertainment seperti dikutip Soompi.

Menyusul hasil tes COVID-19 yang dinyatakan positif, SM Entertainment mengumumkan bahwa seluruh aktivitas yang dijadwalkan telah dihentikan.

Kini, Jeno diketahui tengah menjalani karantina dan menerima perawatan di rumah sesuai dengan pedoman dan otoritas kesehatan pemerintah.

Baca Juga : NCT Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo Bakal Debut Sub Unit Baru

Oleh sebab itu, SM Entertainment secara resmi juga mengumumkan bahwa acara fan sign NCT Dream yang dijadwalkan pada 13-14 Maret 2023 akan ditunda.

“Jeno menghentikan semua aktivitas yang dijadwalkan dan dia saat ini dikarantina dan menerima perawatan di rumah sesuai dengan pedoman dari otoritas kesehatan pemerintah,” kata SM Entertainment. 

“Acara fan sign NCT Dream yang dijadwalkan pada 13 dan 14 Maret juga akan ditunda,” sambuungnya.

Baca Juga : Momen NCT Dream Salim dengan Pak Muh, Penggemar Indonesia Terkejut

Salah seorang sumber dari SM Entertainment menjelaskan bahwa pihaknya akan memberikan informasi tentang perubahan jadwal untuk aktivitas terjadwal yang relawan.
 
Selain itu, seorang sumber dari SM Entertainment mengatakan mereka akan melakukan yang terbaik dalam pemulihan serta mempertimbangkan kesehatan dan keselamatan para artis sebagai prioritas utamanya.

“Kami akan mengabari kalian tentang perubahan tanggal untuk aktivitas terjadwal yang relevan,” ujar SM Entertainment. 

“Kami akan melakukan yang terbaik agar (Jeno) dapat berkonsentrasi pada pemulihan sambil mempertimbangkan kesehatan dan keselamatan artis sebagai prioritas utama kami,” lanjutnya.

Baca Juga : Haechan NCT Diserang Sasaeng, Apa Itu?

Sebelum dinyatakan positif COVID-19, Jeno bersama keenam anggota NCT Dream baru saja menyelesaikan konser mereka yang bertajuk THE DREAM SHOW 2: In A Dream di Bangkok, Thailand selama tiga hari. 

Di mana sebelum mendatangani Bangkok, Thailand, NCT Dream lebih dulu menggelar konser di Jakarta, Indonesia selama tiga hari pada 4-6 Maret 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD. 

Ini kali kedua Jeno dinyatakan positif COVID-19 setelah sebelumnya pada 2 Juni 2022 lalu. Di mana Jeno dinyatakan positif COVID-19 bersama Chenle.

Baca Juga : Yuta NCT Dikonfirmasi Bintangi Drama Play It Cool, Guys

Sementara itu, NCT Dream tengah melakukan rangkaian tur dunia mereka yang bertajuk THE DREAM SHOW 2: In A Dream. 

Tak hanya itu, disela-sela rangkaian tur dunia mereka, NCT Dream mengungkapkan rencana untuk merilis versi baru dari hit Korea milik mereka tahun 2022 Beatbox, judul lagu dari versi repackage Glitch Mode. 

Perilisan Beatbox dalam versi bahasa Inggris akan dirilis pada 21 Maret pukul 1 siang KST.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link