Beranda / Seleb

Reuni, Park Hyung-sik dan Park Shin-ye Dikonfirmasi Bintangi Drama Doctor Slump

Terasjakarta.id - Selasa, 14 Maret 2023 | 21:30 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
Park Hyung-sik dan Park Shin-ye akan main bareng di drama Doctor Slump. (soompi)

Park Hyung-sik dan Park Shin-ye akan main bareng di drama Doctor Slump. (soompi)

Penulis : Adinda Salsabila
Editor : Adinda Salsabila

JAKARTA, TERASJAKARTA.ID – Park Hyung-sik dan Park Shin-ye dikonfirmasi akan membintangi drama terbaru JTBC berjudul Doctor Slump.

Diketahui, drama Doctor Slump ini akan menandai reuni Park Hyung-sik dan Park Shin-hye untuk pertama kalinya dalam 10 tahun sejak drama The Heirs.

Melansir dari Soompi, Selasa (14/3/2023), drama yang diperankan oleh Park Hyung-sik dan Park Shin-ye ini disutradarai oleh Oh Hyun-jong yang pernah menggarap drama Find Me in Your Memory serta Wightlifting Fairy Kim Bok Joo.

Selain itu, drama Doctor Slump ditulis oleh Baek Sun-wo yang juga menulis naskah untuk drama What’s Wrong With Secretary Kim.

Baca Juga : 5 Drama Populer Lee Do-hyun: Dulu Hanya Jadi Aktor Pendamping

Park Hyung-sik dikabarkan akan berperan sebagai Yeo Jung-woo, seorang laki-laki ahli bedah plastik bintang yang jatuh ke dalam kemerosotan terbesar dalam hidupnya.

Di mana usai menjadi siswa terbaik di sekolahnya, Yeo Jung-woo melanjutkan di sekolah kedokteran terbaik dan menjadi dokter bintang dengan keterampilan hebat dan karakter yang luar biasa.

Akan tetapi, di balik peraihannya sebagai dokter bedah, dirinya didorong ke tepi setelah kecelakaan medis misterius.

Baca Juga : Joo Won Dikabarkan Bintangi Drama Naughty Photo Studio

Berperan sebagai Yeo Jung-woo, Park Hyung-sik pun memberikan komentar mengenai perannya tersebut.

Park Hyung-sik mengatakan bahwa dirinya gugup bersamaan dengan rasa semangat. Ia juga merasa senang dan bersemanagat untuk bertemu dengan Park Shin-hye setelah sekian lama dan dapat bekerja sama.

“Saya gugup sekaligus bersemangat karena ini adalah (drama) romance comedy pertama saya setelah sekian lama,” kata Park Hyung-sik.

“Saya senang dan bersemangat untuk bertemu aktris Park Shin-hye setelah sekian lama dan bekerja sama lagi,” sambungnya.

Baca Juga : Yuta NCT Dikonfirmasi Bintangi Drama Play It Cool, Guys

Kemudian Park Hyung-sik meminta kepada para penggemar untuk mendukungnya dan berjanji akan dirinya akan memberikan hasil peran yang membuat senyuman serta perasaan menyentuh kepada para penonton.

Sementara itu, Park Shin-hye akan berperan sebagai Nam Ha-neul, ahli anestesi yang mengalami sindrom kelelahan.

Nam Ha-neul disebut jenius sejak usia muda, dia menjalani hidupnya tenggelam dalam studinya. Nam Ha-neul merupakan dokter yang gila kerja dan menjalani hidup tanpa kesenangan.

Baca Juga : Kim Dong-wook dan Chun Woo-hee Dikonfirmasi Bintangi Drama Beneficial Fraud

Akibat dari gila kerjanya itu, Nam Ha-neul tidak mengetahui bagaimana melakukan apapu kecuali belajar dan bekerja.

Namun, Nam Ha-neul tiba-tiba memutuskan untuk berubah suatu hari sambil melihat kembali kehidupannya yang hancur.

“Saya merasakan keakraban dengan situasi yang dia (Nam Ha-neul) hadapi. Jadi saya lebih tertarik padanya. Saya akan bekerja keras untuk syuting sehingga saya dapat memberikan kenyamanan kepada banyak orang yang telah lelah dalam hidup,” ujar Park Shin-hye.

Baca Juga : Gong Yoo dan Seo Hyun-Jin Dikabarkan Bintangi Drama Trunk

Dalam hal ini, drama Doctor Slump berkisah tentang Yeo Jung-woo dan Nam Ha-neul yang keduanya mencoba untuk menyadarkan kembali hidup mereka saat jatuh ke dalam kemerosotan usai mengikuti jalan yang sukses.

Kedua orang yang saling membenci ini akan Bersatu kembali di masa tergelap dalam hidup mereka dan menjadi cahaya satu sama lain, memberikan senyuman, kegembiraan, serta kenyamanan yang mengharukan di sepanjang jalan.

Yeo Jung-woo dan Nam Ha-neul akan menghabiskan saat-saat terindah serta terendah mereka bersama-sama meningkatkan antisipasi tentang bagaimana mereka akan menggambarkan pencarian kebahagiaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link