Beranda / Seleb

LE SSERAFIM Comeback Album Baru Bulan Mei, Ini Tanggapan Agensi

Terasjakarta.id - Kamis, 16 Maret 2023 | 18:10 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
LE SSERAFIM dikabarkan akan segera comeback album baru awal bulan Mei. (instagram/@le_sserafim)

LE SSERAFIM dikabarkan akan segera comeback album baru awal bulan Mei. (instagram/@le_sserafim)

Penulis : Syifa Lulu Aulia
Editor : Syifa Lulu Aulia

JAKARTA, TERASJAKARTA.ID - Girl group K-Pop LE SSERAFIM segera comeback awal bulan Mei dan akan mulai kegiatan promosinya.

Melansir dari Star News hari ini (16/3/2023) LE SSERAFIM akan comeback dan promosi album baru pada awal bulan Mei 2023, namun sampai saat ini belum diketahui konsep apa yang akan dibawakan dalam album terbarunya nanti.

Menanggapi kabar itu pihak agensi yakni HYBE juga memberikan klarifikasi terkait comeback album baru LE SSERAFIM akan disampaikan secara resmi.

Baca Juga : Lee Seung Gi Berbicara Tentang Pernikahannya dengan Lee Da In di Majalah GQ Korea

"tanggal comeback yang tepat akan segera diumumkan secara resmi nanti" ungkap pihak agensi.

Sementara itu, LE SSERAFIM akan segera menyapa para penggemarnya dengan menggelar fan meeting pertama mereka di Seol Olympic Hall selama dua hari mulai dari 18-19 Maret 2023.

Acara fan meeting yang digelar itu bertajuk "FEARNADA" akan didatangi ribuan FEARNOT, nama julukan penggemar LE SSERAFIM.

Baca Juga : Fans K-Pop Wajib Tahu, Tips Persiapan Nonton Konser

Beberapa waktu lalu LE SSERAFIM baru saja merilis teaser official lightstick pertama mereka, dalam desain lighstick itu tertulis nama fandom resmi mereka FEARNOT, ini menjadi salah satu lightstick yang tertuliskan nama fandom dalam desain tersebut.

Sebelumnya, pada 17 Oktober LE SSERAFIM juga telah merilis mini album yang berjudul ANTIFRAGILE, kini lagu tersebut sudah ditonton 136 juta views di Youtube.

ANTIFRIGLE juga menempati peringkat ke 83 tangga lagu Billboard Global Axcl Us dan peringkat 178 pada Billboard Global 200.

Baca Juga : Intip Deretan Idol K-Pop yang Lahir di Tahun Kelinci, Ada Mark NCT hingga Dino Seventeen

Tidak hanya itu lagu ini juga masuk ke dalam Weekly Top Song di 10 negara yang dirilis oleh plaftform streaming music Spotify.

Mini album kedua mereka juga mendapat nominasi dalam kategori Best K-Pop Song dalam Korean popular Music Award.

Selain itu, single debut album Jepang mereka yang berjudul FEARLESS mencapai rekor dengan sertifikasi platinum ganda dalam Recording Industry Association of Japan dengan total 500 ribu copy sampai bulan Februari.

Baca Juga : 4 Boy Band K-Pop Merencanakan Comeback di Tahun 2023 Usai Jalani Hiatus

Menurut media, berita comeback LE SSERAFIM akan bersaing dengan AESPA girl group asal SM Entertaiment, SM juga telah mengonfirmasi bahwa artis dibawah naungannya itu akan segara comeback setelah merilis Girls pada bulan Juli tahun lalu.

Penggemar kedua girl group dari agensi yang berbeda ini sangat dinantikan, para penggemar tidak sabar untuk melihat penampilan baru mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link