Beranda / Seleb

NCT 127 Rilis Novel Grafis K-Pop Pertama 'Limitless' dengan Z2 Comics

Terasjakarta.id - Kamis, 16 Maret 2023 | 19:45 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
NCT 127 akan rilis novel grafis yang bertajuk Limitless pada musim panas 2023. (Instagram/@nct127)

NCT 127 akan rilis novel grafis yang bertajuk Limitless pada musim panas 2023. (Instagram/@nct127)

Penulis : Adinda Salsabila
Editor : Adinda Salsabila

JAKARTA, TERASJAKARTA.ID - SM Entertainment selaku agensi yang menaungi NCT 127 mengumumkan bahwa boy group tersebut akan merilis novel grafis K-pop pertama.

SM Entertainment bekerja sama dengan Z2 Comics dan Universal music akan merilis novel grafis K-Pop pertama yang bertajuk "NCT 127: Limitless.

Dilansir dari Soompi, Kamis (16/3/2023), NCT 127: Limitless merupakan novel grafis pertama NCT 127 dalam bentuk komik.

Baca Juga : Daftar Lokasi Alfamart yang Menjual BNI TapCash Edisi NCT 127, Cek Sekarang

Judul Limitless sendiri diambil dari judul lagu NCT 127 yang dirilis pada tahun 2017 lalu.

Novel grafis NCT 127: Limitless adalah novel yang menggunakan IP K-Pop (Kekayaan Intelektual) yang berarti IP musik dan artis telah direproduksi sebagai IP baru yang melampaui batas genre-nya.

Diharapkan novel grafis NCT 127: Limitless dapat memberikan cara yang unik bagi para penggemar untuk menikmati novel grafis, music, dan genre K-Pop all in one.

Novel grafis NCT 127: Limitless disajikan dalam format komik korea dalam tampilan hardcover dan deluxe hardcover manhwa.

Baca Juga : Konser Global NCT 127 ‘Neo City: The Link’ Tembus 700 ribu Penonton

Di mana akan mengangkat kisah multiverse-hopping, reality-blurring dari NCT 127 yang tengah berlatih untuk pertunjukan stadion yang terjual habis di Kota New York.

Namun, pada malam sebelum konser, NCT 127 mengalami mimpi misterius yang membuat Mark, Johnny, Taeyong, Jungwoo, dan Doyoung yang terjebak dalam skenario dunia lain.

Hingga pada akhirnya menciptakan misteri penyebrangan kenyataan yang akan dipecahkan oleh kelima anggota, yakni Taeil, Yuta, Jaehyun, dan Haechan.

Baca Juga : Jeno NCT Kembali Positif COVID-19, Hentikan Seluruh Aktivitas

Saat NCT 127 bergulat dengan teka-teki, mereka harus mengatasi ketakutan baik di dunia nyata maupun alam mimpi surealis baru ini.

Kabarnya, novel grafis NCT 127: Limitless akan dirilis pada akhir musim panas 2023.

CEO Universal Music Group Korea, BJ Yang mengatakan bahwa memberikan komentar singkat mengenai novel grafis NCT 127: Limitless yang sebentar lagi akan dirilis.

Dirinya mengatakan bahwa mengagumkan bagaimana musik dan IP artis dapat berkembang tanpa batas.

Baca Juga : Pak Muh dan Fadil Jaidi Joget Candy Bareng NCT Dream

Dari kerja sama yang dimiliki bersama dengan Z2 Comics dan SM Entertainment, Universal Music Group telah sukses menggabungkan kekayaan intelektual K-Pop ke industri novel grafis.

"Kami sudah tidak sabat menantikan perilisan proyek ini dan menyebarkan kepada para penggemar di seluruh dunia," ujar BJ Yang.

Sementara CEO Z2 Comics menyampaikan rasa senangnya bisa bekerja sama dengan NCT 127, SM Entertainment, Universal Music Group untuk perilisan novel grafis K-Pop pertama.

Baca Juga : NCT Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo Bakal Debut Sub Unit Baru

Pihaknya merasa senang dapat mempersembahkan novel grafis tersebut kepada para penggemar NCT dan K-Pop global dengan karya seni yang indah mengacu pada NCT Universe.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link