Beranda / Seleb

H-1 Persiapan Konser TREASURE, Ini 3 Barang Wajib Dibawa

Terasjakarta.id - Jumat, 17 Maret 2023 | 19:05 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
Konser TREASURE akan digelar di ICE BSD akhir pekan ini dengan tema Hello (instagram/@yg_treasure_official)

Konser TREASURE akan digelar di ICE BSD akhir pekan ini dengan tema Hello (instagram/@yg_treasure_official)

Penulis : Syifa Lulu Aulia
Editor : Syifa Lulu Aulia

JAKARTA, TERASJAKARTA.ID - Boy grup TREASURE asal Korea Selatan itu sebentar lagi akan menyapa para penggemarnya di Jakarta dengan konser world tour pertamanya yang bertajuk TREASURE Tour Hello.

TREASURE akan menggelar konsernya di Jakarta pada akhir pekan selama dua hari, mulai dari hari Sabtu 18 Maret sampai Minggu 19 Maret 2023.

Konser ini sebagai rangkaian tour Asia mereka yang digelar dibeberapa negara seperti Taipe, Kuala Lumpur, Jakarta, Bangkok, Singapura, Manila, Macau, dan Hongkong.

Di Indonesia konser TREASURE akan berlangsung selama dua dua hari di ICE BSD City, ini merupakan konser perdananya semenjak debut tahun 2020.

Baca Juga : Konser Suga BTS dan Babymetal di Indonesia Digelar Bersamaan, Kok Bisa?

para penggemar sangat menantikan penampilan ke sembilan member idol K-Pop itu pasca ditinggalanya kedua member yakni Bang Ye Dam dan Mashiho.

Namun pasca keluarnya Bang Ye Dam dan Mashiho ini tidak menjadi akhir perjalanan karier TREASURE.

Para Treasure Maker pun juga menghargai keputusan kedua member yang keluar, dan berharap kedepannya TREASURE akan terus berkarier dan menghasilkan banyak karya setelahnya.

Baca Juga : Habis Blackpink, Terbitlah Konser Treasure Jakarta 2023: Simak Harga Tiketnya

Diketahui TREASURE mengawali debutnya tahun 2020 dan pada saat itu masih beranggotakan 12 orang, kini idol-Kpop itu beranggotakan 10 anggota tetapnya yakni Choi Hyunsuk, Park Jihoon, Yoshinori, Kim Junkyu, Yoon Jaehyuk, Asahi, Kim Doyoung, Haruto Watanabe, Park Jeongwoo dan So Junghwan.

Boy group TREASURE ini berada di bawah naungan yang sama seperi BLACKPINK, yakni YG Entertaiment, YG pada saat itu mengadakan acara survival pada bulan November 2018 dan dari sinilah awal mula mereka bertemu dan melalui banyak persaingan hingga menjadi yang terpilih untuk debut sebagai idol K-Pop.

H-1 Konser TREASURE yang akan digelar di ICE BSD Sabtu dan Minggu nanti sudah banyak ditungu-tunggu para Treasure Maker Indonesia, untuk menghadiri konser tersebut tentunya sudah mempersiapkan segala kebutuhan selama konser berlangsung, simak apa saja yang perlu dibawa selama konser.

Baca Juga : Penonton Konser BLACKPINK di GBK Kecewa! Bayar Rp2,9 Juta Ketutupan Tiang

Ini Dia 3 Barang Wajib Dibawa 

1. Official Lightstick

Umumnya para idol K-Pop mempunyai official lightstick masing-masing, ini merupakan ciri khas ketika konser K-Pop berlangsung, ribuan lighstick saat konser sangat terlihat cantik dan hal sangat menarik ketika dilihat. 

2. Power Bank

Powerbank pastinya akan dibutuhkan, kerena selama konser bisa saja HP lowbat hingga tidak bisa mengabadikan momen yang berharga itu, powerbank merupakan barang antisipasi jika dibutuhkan.

Baca Juga : 5 Rekomendasi Handphone dengan Kamera Terbaik untuk Nonton Konser, Dijamin Jernih!

3. Hand Banner

Sudah tidak jarang lagi ketika konser akan ada banyak hand banner dengan tulisan yang menarik, tulisan tersebut juga bisa saja dibaca para idol saat konser, dan ini merupakan momen penting ketika dapat berinteraksi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link