Beranda / Seleb

Diam-Diam Telah Menikah, Marshel Widianto Dikaruniai Anak Pertama

Terasjakarta.id - Minggu, 19 Maret 2023 | 16:00 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
Potret Marshel Widianto saat kelahiran putra pertamanya.  (instagram/@marshel_widianto)

Potret Marshel Widianto saat kelahiran putra pertamanya. (instagram/@marshel_widianto)

Penulis : Syifa Lulu Aulia
Editor : Syifa Lulu Aulia

JAKARTA, TERASJAKARTA.ID - Komedian Marshel Widianto mengumumkan kelahiran anak pertamanya dengan sang istri Cesen yang merupakan mantan anggota JKT48.

Kabar kelahiran anak pertama Marshel itu membuat gempar publik, pasalnya selama ini warganet tidak mengatahui bahwa komedian tersebut telah menikah.

Melalui unggahannya di akun sosial media instagram @marshel_widianto pada Sabtu (18/3/2023) Marshel membagikan foto kelahiran anak pertamanya itu.

"Ini kabar gembira: Telah lahir seorang anak dengan sehat dan tidak kekurangan suatu apapun juga. Bahagia dan semoga kebahagian yang lebih-lebih lagi bisa dirasakan dan dialami buah hati tercintaku ini dalam kehidupannya" tulisnya.

Baca Juga : Selamat! Vebby Palwinta dan Razi Bawazier Dikaruniai Anak Kedua

Kabar gembira yang dibagikan ini juga turut dirasakan para kerabat artis lainnya, mereka juga memberikan ucapan selamat atas kelahiaran anak pertamanya itu dan mendoakan untuk kesehatan anak dan istri Marshel.

"Ini suatu kehormatan, dengan segenap hati dan jiwa akan kujagat, kurawat, dan akau sayangi" tulis Marshel dalam postingan instagramnya

Selain membagikan foto sang buah hati, Marshel juga membagikan potret pernikahannya, diketahui ia menikahi mantan anggota dari JKT48 yakni Cesen.

Baca Juga : Aurelie Moeremans Idap Tumor Colli, Lakukan Suntik hingga Tak Bisa Tersenyum

Dalam postingan instagram itu terlihat Marshel mengenakan jas berwarna pink dan sang istri Casen mengunakan dress berbalut putih dilengkapi bunga mawar.

Namun, tidak tahu pasti kapan pernikahan itu berlangsung dan dimana lokasi pernikahannya.

Tak sedikit warganet yang terkejut dengan pernikahan itu, sebelumnya Marshel diketahui sedang menjalin kedekatan dengan Celine Evangelista, namun kedekatannya itu hanyalah sebatas rekan kerja sesama selebritas.

Baca Juga : Vidio Klip Lagu Terbaru JKT48 Jadi Kontroversi Warganet

Kelahiran anak laki-laki pertamanya itu diberi nama Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto.

Komedian itu juga membeberkan bahwa ia telah menjalin hubungan dengan Cesen mantan JKT48 sejak tahun lalu, mereka juga sudah saling kenal lebih dari dua tahun.

"Gua deketin dia udah lam banget, 5 bulan terus akhirnya ketemu di syuting acara musik gitu, dia juga lagi manggung bareng JKT" ungkap Marshel.

Baca Juga : Hengkang dari Ikatan Cinta, Ini Dia Karier Amanda Manopo Sebelum Jadi Andin

Cesen sendiri merupakan mantan anggota JKT48 di genarasi 3 dan namanya mulai dikenal semenjak ia resmi menjadi member dari tim T tahun 2015, setelah itu ia tidak aktif lagi dalam grup dan berhenti beraktivitas di JKT48 pada tahun 2017.

Tidak hanya pandai benyanyi, Casen yang kini menjadi istri Marshel Widianto juga jago dalam bermain games dan menyukai hobi traveling.

Dalam postingan yang disematkan di akun instagram pribadinya, ia diketahui juga aktif dalam organisasi Melaut yang merupakan komunitas tempat untuk generasi muda mendukung perhubungan laut di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link