Beranda / Seleb

Kedekatan Amanda Manopo dengan Dokter Ekles Jadi Sorotan Warganet

Terasjakarta.id - Senin, 20 Maret 2023 | 13:40 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
Kedekatan Amanda Manopo dengan Doktre Ekles. (instagram@dr_ekles)

Kedekatan Amanda Manopo dengan Doktre Ekles. (instagram@dr_ekles)

Penulis : Syifa Lulu Aulia
Editor : Syifa Lulu Aulia

JAKARTA, TERASJAKARTA.ID - Amanda Manopo yang namanya viral berkat kemampuan aktingnya di sejumlah sinetron tanah air kerap jadi sorotan publik.

Sejak ia memerankan karakter putri duyung dalam sinteron Mermaid in Love, Amanda sudah mencuri perhatian warganet dengan karakter yang diperankannya.

Kariernya juga makin meningkat sejak memainkan peran dengan karakter Andin dalam serial Ikatan Cinta bersama lawan mainnya Arya Saloka.

Mulai dari sinilah dirinya sering disorot warganet karena mempunyai chemistery yang dalam dengan lawan mainnya yaitu Arya Salako sehingga banyak yang menduga bahwa aktris itu mempunyai hubungan khusus dengan lawan mainnya.

Baca Juga : Begini Respon Nagita usai Raffi Ahmad Keciduk Video Call Diduga dengan Mimi Bayuh

Akhir-akhir ini Amanda sedang diisukan dekat dengan salah satu dokter kencantikan yang merupakan pemilik dari Brand Ambassador yang kini memakai namanya.

Amanda Manopo dengan dr Ekles menjadi perhatian publik karena diduga mempunya hubungan spesial ketika ia hadir dalam acara yang digelar dr Ekles.

Amanda dan dr Ekles sama-sama berasal dari daerah Manado, hal ini menjadi penguat warganet bahwa keduanya bisa saja mempunyai ikatan hubungan yang kuat.

Baca Juga : Sengaja Makan Babi, Lina Mukhrejee Dilaporkan ke Polda Sumsel

Dokter kecantikan tersebut juga memberika klarifikasi soal hubungannya dengan aktris tersbut, ia hanya meminta doa yang terbaik saja.

Sedangkan Amanda Manopo sendiri belum memberikan klarifikasi atas isu yang beredar di social media tersebut, namun hubungan keduanya baik-baik saja hingga saat ini.

"Pokonya ada dalam kondisi hubungan yang baik - baik saja, saya tidak bisa juga menjelaskan lebih lanjut gimana tapi dalam keadan baik-baik saja," ungkap dokter Ekles.

Baca Juga : Selamat! Vebby Palwinta dan Razi Bawazier Dikaruniai Anak Kedua

Melansir dari akun Youtube Sambel Lalap Sabtu (18/3/2023) menjawab beberapa pertanya terkait kedekatannya dengan sang aktris Amanda Manopo, dokter yang memiliki klinik kecantikan itu juga mengungkapkan acara ini bertujuan untuk lauching acara hidup sehat.

"Proses pertunangan gak ada, hanya launching acara saya hidup sehat" pungkasnya menjawab beberapa pertanyaan dari akun youtube tersebut.

Ia juga tidak bisa memberikan keterangan lebih lanjut hubungannya bersama Amanda, namun dr Ekles diketahui sudah mengenal aktis tersebut cukup lama.

Baca Juga : Aurelie Moeremans Idap Tumor Colli, Lakukan Suntik hingga Tak Bisa Tersenyum

Semenjak menjalin kerjasama dengan Amanda, warganet banyak berspekulasi kedekatannya itu mempunyai maksud dan tujuan tertentu.

Sebelumnya Amanda kerap digosipkan menjalin hubungan dengan aktor-aktor di Indonesia seperti bersama Mischa Chandrawinata dan Arya Saloka.

Kendati demikian yang menjadi harapan sebagian warganet yang merupakan penggemar sinetron Ikatan Cinta ialahh hubungan Amanda dengan Arya Saloka, karena keduanya sudah mempunyai chemistery yang membuat penonton setia sinetron tersebut terbawa hingga kehidupan pribadinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link