Beranda / Seleb

Diterpa Isu Perceraian Hyun Bin dan Son Ye-jin Bantah Rumor, Ini Tanggapan Agensi 

Terasjakarta.id - Senin, 20 Maret 2023 | 16:30 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
Pasangan Hyun Bin dan Son Ye-jin diterpa isu perceraian dengan unggahan video yang sempat beredar. (instagram/@crashlandingonyoudrama)

Pasangan Hyun Bin dan Son Ye-jin diterpa isu perceraian dengan unggahan video yang sempat beredar. (instagram/@crashlandingonyoudrama)

Penulis : Syifa Lulu Aulia
Editor : Syifa Lulu Aulia

JAKARTA, TERASJAKARTA.ID - Pasangan aktor dan aktris Hyun Bin dan Son Ye-jin baru saja diterpa isu perceraian, kabar tersebut disampikan bahwa kedua pasangan ini akan segera bercerai di bulan April mendatang.

Sebelumnya juga beredar isu bahwa mereka telah bercerai pada pada 15 Maret 2023 dalam unggahan vidio yang sempat viral, dan mengatakan Son Ye-jin tidak dapat bertahan dengan Hyun Bin.

Dalam video yang beredar mengungkapkan alasan mengapa pasangan tersebut bercerai, penyebabnya ialah kebiasaan berjudi yang dilakukan Hyun Bin.

"Hyun Bin kehilangan 3 miliar won (sekitar Rp35,1 miliar) lewat investasi saham dan memikil banyak hutang judi. Son Ye-jin berusaha mengabaikan namun akhirnya tidak tahan dan meminta untuk bercerai" unggahan video tersebut (14/2/2023).

Baca Juga : Debut Solo Jisoo BLACKPINK, Album ME Tembus 500 Ribu Pre-Order

Namun kedua agensi pihak Hyun Bin dan Son Ye-jin mengklarifikasi bahwa berita itu tidak benar adanya.

Agensi Hyun Bin yakni VAST Entertaiment merilis pernyataan resminya dan membantah dugaan isu tersebut, agensi juga akan menempuh jalur hukum bagi penyebar rumor perceraian kedua pasangan aktor dan aktris ini.

Dilansir dari Koreaboo, agensi VAST Entertaiment akan terus memantau penyebaran rumor yang dapat merugikan pihak sang aktor dan juga pihak agensi.

Baca Juga : Song Hye-kyo dan Han So-hee Pamer Foto Bareng, Isyarat Bintangi Satu Drama Korea

"Kami terus memantau berita hox, karena itu tidak benar, kami berdiskusi secara internal bagaimana menghadapi (rumor), kami bersiap untuk menjawab bahwa itu tidak benar"  tegas pihak agensi VAST Entertaiment Senin (20/3/2023).

Hyun Bin dan Son Ye-jin diketahui resmi menikah pada 31 Maret 2022, kisah cinta mereka berdua berawal dari serial drama yang mempertemukannya, dalam drama yang berjudul Crash Landing on You.

Dalam drama tersebut Hyun Bin dan Son Ye-jin memerankan peran utama, para penonton yang menyaksikan drama tersebut juga jatuh hati kepada pasangan Crash Landing On You ini.

Baca Juga : Akun Instagram Boy William Hilang Usai Sebut Jennie BLACKPINK Malas saat Konser di Jakarta

Sejak berakhirnya drama tersebut para penonton berharap agar kedua pasangan itu tetap berlanjut di kehidupan nyata, kini doa para penggemar tersebut menjadi kenyataan.

Hasil dari pernikahan Hyun Bin dan Son Ye-jin dikaruniai buah hati yang lahir pada 27 November 2022, diketahui anak pertamanya itu berjenis kelamin laki-laki.

Son Ye-jin juga membagikan foto kelahiran anak pertamanya dengan Hyun Bin dalam unggahan instagramnya, dengan menampilkan foto telapak kaki anak pertamanya tersebut.

Baca Juga : LE SSERAFIM Comeback Album Baru Bulan Mei, Ini Tanggapan Agensi

"Tahun ini adalah tahun yang spesial untukku, seperti yang sudah diketahui banyak orang, sebuah jiwa yang sangat berharga hadir untuk kami"  tulisnya dalam akun instagram @yejinhand.

Son Ye-jin dalam postingannya juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemarnya yang selalu memberikan dukungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link