Beranda / Seleb

Ardhito Pramono Minta Maaf Usai Mabuk dan Ngamuk di Kelab Malang

Terasjakarta.id - Selasa, 21 Maret 2023 | 23:45 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
Ardhito Pramono minta maaf usai berperilaku buruk karena mabuk dan melempar gelar di Kelab Malang. (instagram/@ardhitopramono)

Ardhito Pramono minta maaf usai berperilaku buruk karena mabuk dan melempar gelar di Kelab Malang. (instagram/@ardhitopramono)

Penulis : Adinda Salsabila
Editor : Adinda Salsabila

JAKARTA, TERASJAKARTA.ID - Musisi Ardhito Pramono menyampaikan permintaan maaf atas perilakunya di sebuah kelab yang berada di Malang.

Diketahui, kejadian tersebut terjadi di kelab Loteng di Malang, Jawa Timur, Senin (20/3/2023). Di mana Ardhito mabuk hingga melemparkan gelas.

Usai kejadian mabuk itu, Ardhito pun kemudian menyampaikan permintaan maaf dan mengakui kesalahannya.

Baca Juga : Diidap Ardhito Pramono, Ini 5 Bahan Alami untuk Mengatasi Penyakit Maag Akut

Dalam pernyataannya, Ardhito menyadari bahwa tindakan tersebut salah dan seharusnya tidak dilakukan karena menimbulkan kerugian bagi beberapa pihak.

"Saya Ardhito Pramono bermaksud mengakui kesalahan yang saya perbuat. Saya menyadari seharusnya saya tidak melakukan tindakan yang sangat merugikan beberapa pihak," kata Ardhito dalam pernyatannya.

Pemeran Story of Kale itu juga menyadari dirinya sadar atas konsekuensi yang diterimanya terkait insiden mabuk di sebuah kelab malam yang berada di kawasan Malang.

"Saya sadar atas konsekuensi yang saya terima atas insiden yang terjadi di sebuah club di Malang, 20 Maret 2023," ujar Ardhito.

Baca Juga : Diidap Ardhito Pramono, Ini 5 Bahan Alami untuk Mengatasi Penyakit Maag Akut

Lebih lanjut, suami dari Jeanneta menyebut sebagai bentuk tanggung jawabnya, dirinya sudah meminta maaf secara pribadi ke beberapa pihak yang dirugikan.

Pihak-pihak yang dirugikannya itu disebutkan Ardhito yakni pihak pengelola kelabm Julius Aji selaku disjoki, dan sejumlah pengunjung di kelab tersebut.

Kemudian, Ardhito berharap publik dan para penggemarnya dapat memaafkan kesalahannya serta menerima permohonan yang telah disampaikan.

Baca Juga : Ardhito Pramono Ambruk dan Pingsan Saat Pesta Malam Minggu di Medan

Selain itu, Ardhito juga memastikan bahwa kejadian tersebut tidak akan terjadi kembali.

Kronologi Ardhito Pramono Mabuk dan Ngamuk

Beredar sebuah cerita yang diunggah oleh Julius Aji yang ramai diperbincangkan di media sosial. Julius Aji selaku disjoki di sebuah kelab Malang tempat Ardhito ini menceritakan perilaku musisi tersebut yang dianggap mengganggu para penampil dan pengunjung kelab.

Aji mengatakan bahwa Ardhito mendadak mendekat ke panggung dan meminta lagu yang tengah diputar untuk diganti.

Baca Juga : Kronologi Ardhito Pramono Pingsan saat Tampil Dipanggung

Padahal, tema pada malam itu sudah ditentukan sebelumnya. Hingga Ardhito mengatakan kalimat yang memicu terjadinya insiden tersebut.

Pelantun Bitterlove itu menyebutkan nama lengkapnya dan mengatakan dirinya dari Jakarta. Usai mengatakan hal tersebut, sang disjoki itu mengungkapkan bahwa Ardhito kembali ke mejanya, lalu memakai airpods.

Namun, saat DJ tamu naik ke panggung, Ardhito justru maju dan menunjukkan sebuah catatan di ponselnya yang berisi tulisan 'PLAYLIST LO NORAK' dan memberikan haru tengah ke arah meja DJ.

Akan tetapi, saat Julius Aji membalas tindakannya itu, Ardhito merasa tak terima dan marah hingga melempar gelas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link