Beranda / Seleb

Mulai Wajib Militer, Mino Winner Tulis Surat untuk Penggemar

Terasjakarta.id - Jumat, 24 Maret 2023 | 23:50 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
Mino Winner mulai menjalani wajib wajib militer dan menulis surat untuk para penggemar. (Instagram/@winnercity)

Mino Winner mulai menjalani wajib wajib militer dan menulis surat untuk para penggemar. (Instagram/@winnercity)

Penulis : Adinda Salsabila
Editor : Adinda Salsabila

JAKARTA, TERASJAKARTA.ID - Mino Winner hari ini, Jumat (24/3/2023) resmi memasuki pusat pelatihan militer untuk menjalani wajib militer

Kabar Mino Winner mulai menjalani wajib militernya disampaikan oleh YG Entertainment selaku agensi yang menaunginya.

Melansir dari Soompi, YG Entertainment mengatakan bahwa Mino akan memasuki pusat pelatihan militer. Kemudian, usai menerima pelatihan dasar militer dalam jangka waktu tertentu, Mino akan menjalankan wajib militernya sebagai pekerja layanan publik.

Baca Juga : YG Entertainment Umumkan Mino WINNER Bakal Wamil 24 Maret 2023

Namun, sebelum resmi mendaftar wajib militernya, pria yang memiliki nama lengkap Song Mino ini menulis dan membagikan surat kepada penggemarnya melalui fan club grup Inner Cirvle (InCle).

Dalam surat yang ditulis tangan olehnya, Mino menyampaikan salam perpisahan kepada para penggemarnya. 

Dirinya menulis surat tersebut lantaran sebentar lagi dirinya tidak akan bisa sering menyapa para penggemarnya untuk sementara waktu saat menjalani wajib militer.

"Dengan Seung-yoon, Jin Woo, dan Seung Hoon yang seperti keluarga dan saudara laki-laki, saya berharap kalian menghabiskan setiap hari dengan baik, bahagia, dan sehat," tulis Mino.

Baca Juga : Jelang Wamil, Minhyuk MONSTA X Tulis Surat untuk Penggemar

Lebih lanjut, Mino menyebut dirinya akan banyak berpikit tentang pengaruh positif serta cinta yang lebih dalam seperti apa dapat diberikannya kepada penggemar dan kembali dengan lebih dewasa.

"Saya kan menyapa kalian lagi dengan penampilan yang keren pada hari saya kembali. Aku mencintaimu Inner Circle," tutup Mino dalam suratnya.

Kabar Song Mino akan menjalani wajib militer pada hari ini sebelumnya telah disampaikan oleh YG Entertainment.

Baca Juga : Alasan Surat Penangkapan Ravi VIXX Dihapus Usai Akui Pakai Jasa Calo untuk Hindari Wamil

YG Entertainment itu mengatakan Mino akan mulai menjalani wajib militer pada 24 Maret 2023 sebagai pekerja layanan publik.

Agensi mengatakan bahwa tidak ada nada acara perpisahan dengan para penggemar.

Hal itu dilakukan untuk mencegah terjadinya kecelakaan yang disebabkan oleh kemacetan. Sehingga YG Entertainment meminta kepada penggemar untuk memberikan semangat dalam menjalani wajib militer.

Song Mino bulan dalam acara Peak Time JTBC memberi kode bahwa Acara tersebut adalah yang terakhir sebelum dirinya pergi selama dua tahun.

Baca Juga : Jelang Wamil, J-Hope BTS Bakal Rilis Single Solo 3 Maret 2023

Saat mengatakan hal itu, Mino tidak menunjukkan secara langsung, bahkan menyebut bahwa dirinya akan menjalani wajib militer dalam waktu dekat.

Mino akan menjadi anggota ketiga WINNER yang mendaftar wajib militer setelah sebelumnya Kim Jin-woo dan Lee Seung-hoon yang telah menyelesaikan wajib militer beberapa waktu lalu.

Selain tergabung dalam acara Peak Time, di mana kini dirinya telah mundur, Mino juga sempat membintangi film Seoul Vibe dan pernah menjadi kameo dalam acara YG Future Strategy Office yang tayang di platform Netflix.

Baca Juga : Jang Ki-yong Selesai Wamil, Tampil Gagah Pakai Baju Tentara

Kemudian, dalam beberapa tahun terakhir, Mino juga diketahui telah menjadi anggota tetap variety show New Journey to the West dan Kang’s Kitchen. Selain itu, Mino juga aktif sebagai pembawa acara atau juri, salah satunya Show Me the Money: Season 10.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link