Beranda / Seleb

Aktor Marvel Jonathan Majors Ditangkap Terkait Kasus Penganiayaan Terhadap Wanita

Terasjakarta.id - Minggu, 26 Maret 2023 | 22:00 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
Jonathan Majors ditangkap pihak kepolisian New York atas dugaan kasus penganiayaan terhadap seorang wanita. (Jeff Kravitz/FilmMagic/Getty Images)

Jonathan Majors ditangkap pihak kepolisian New York atas dugaan kasus penganiayaan terhadap seorang wanita. (Jeff Kravitz/FilmMagic/Getty Images)

Penulis : Syifa Lulu Aulia
Editor : Syifa Lulu Aulia

JAKARTA, TERASJAKARTA.ID - Aktor Marvel Jonathan Majors ditangkap oleh pihak kepolisian New York pada Sabtu (25/3/2023) atas kasus penganiayaan yang dilakukannya terhadap seorang wanita.

Laporan itu didapat pihak kepolisian New York dari panggilan 911 sekitar pukul 11.14 yang dilakukan oleh seorang wanita di sekitar apartemen wilayah Chelsea.

Dalam laporannya, wanita tersebut mengatakan bahwa dirinya diserang oleh pria berusia 33 tahun, hingga mendapatkan perawatan di rumah sakit karena luka ringan dikepala dan lehernya.

Baca Juga : Selena Gomez dan Zayn Malik Terciduk Bermesraan di New York

"Korban melapor ke pihak polisi bahwa dirinya dianiaya, petugas menahan pria berusia 33 tahun itu tanpa insiden" ungkap pihak yang mengidentifikasi kasus tersebut.

Dari penyelidikan tersebut diduga wanita umur 30 tahun ini diserang oleh pria berusia 33 tahun yang diketahui merupakan Jonathan Majors.

Tudingan penganiayaan itu ditunjukkan kepada aktor Marvel film Hollywood Jonathan Majors.

Baca Juga : Hailey Bieber Berterima Kasih kepada Selena Gomez Usai Curhat Menerima Ancaman Pembunuhan

Jonathan Majors kemudian ditangkap atas kasus tuduhan penyerangan, pencekikan, dan pelecahan.

Namun, perwakilan dari pihak aktor Jonathan Majors membantah tudingan tersebut dan menyatakan bahwa sang aktor tidak bersalah, dilansir dari The Hollywood Reporter.

"Dia tiak melakukan kesalahan apapun, kami menunggu untuk bisa membersihkan namnya dan menjernihkan namanya" ungkap perwakilan dari Jonathan Majors.

Baca Juga : Selena Gomez Bela Hailey Bieber Usai Dirinya Dapat Ancaman Pembunuhan

Kini informasi terbaru, mengungkapkan bahwa aktor Marvel tersebut tidak lagi dalam tahanan kepolisian.

Diketahui, nama Jonathan Majors mulai terkenal di perfilman setelah membintangi When We Rise tahun 2017, popularitas dia juga semakin meningkat sejak bergabung bersama Marvel Studios.

Belum lama ini ia juga membintangi film besar Amerika Serikat berperan sebagai Damian Anderson dalam Creed III yang disutradarai oleh Michael B Jordan, yang juga merupakan tokoh utama dalam film ini.

Baca Juga : Chris Hemsworth Pamer Berkendara di Bali, Thor Aja Naik Motor Pake Helm!

Jonathan Majors juga mendapatkan peran bagus dalam film garapan Marvel Studios dengan peran sebagai Kang the Conqueror di film Ant-Man and The Wasp: Quantumania.

Selain itu, aktor yang kini paling laris mempunyai rencana jangka panjang bersama Marvel Studios, dalam rilisannya ia dipercaya akan memerankan tokoh antagonis Kang, yang merupakan penjahat di pusat fase teranyar Marvel yang akan tayang segera.

Dirinya juga akan menjadi headline Avangers: Dinasti Kang 2 Mei 2025 mendatang.

Dalam kariernya aktor Marvel tersebut Jonathan Majors, pernah mendapatkan nominasi Independent Spirit Award dalam aktingnya di film The Last Black Man in San Francisco.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link