Beranda / Seleb

NCT DoJaeJung Siap Debut dengan Mini Album 'Parfume' 17 April 2023

Terasjakarta.id - Senin, 27 Maret 2023 | 17:35 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
DoJaeJung siap debut lewat mini album bertajuk Parfume pada 17 April 2023. (Instagram/@nct)

DoJaeJung siap debut lewat mini album bertajuk Parfume pada 17 April 2023. (Instagram/@nct)

Penulis : Adinda Salsabila
Editor : Adinda Salsabila

JAKARTA, TERASJAKARTA.ID - Sub-unit terbaru NCT, yakni DOJAEJUNG dikonfirmasi siap debut lewat mini album bertajuk "Parfume".

NCT DoJaeJung dikabarkan akan debut melalui mini album pertama mereka yang bertajuk "Parfume" pada 17 April 2023 pukul 6 sore KST.

Dalam pengumumannya lewat akun Instagram resmi NCT DoJaeJung, jadwal perilisan juga mencakup daftar lagu untuk mini album mereka.

Baca Juga : NCT Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo Bakal Debut Sub Unit Baru

Selain pengumuman jadwal perilisan dan daftar lagu, NCT DoJaeJung juga merilis teaser mini album pertama mereka yang bertema hitam dengan penampilan botol parfum layaknya judul mini album mereka.

DoJaejung rilis mini album bertajuk Parfume dan daftar lagu. (Instagram/@nct_dojaejung)

DoJaejung rilis mini album bertajuk Parfume dan daftar lagu. (Instagram/@nct_dojaejung)

Sebelumnya, kabar NCT akan memiliki sub-unit yang beranggotakan Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo beberapa waktu lalu telah dikonfirmasi oleh agensi SM Entertainment.

Dilansir Soompi, Kamis (9/3/2023) SM Entertainment merilis pernyataan singkat tentang kabar sub-unit terbaru NCT tersebut.

Dalam pernyataannya SM Entertaiment menyampaikan bahwa Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo NCT tengah mempersiapkan album pertama mereka.

Baca Juga : NCT 127 Rilis Novel Grafis K-Pop Pertama 'Limitless' dengan Z2 Comics

Kemudian, kabar tersebut menuai banyak reaksi positif dari para penggemar NCT atau NCTzen.

Diketahui kemampuan vokal dari tiga anggota NCT sudah tidak perlu diragukan lagi, masing-masing dari mereka memiliki tone suara yang unik dan ciri khasnya tersendiri.

Selain memiliki kemampuan vokal yang unik mereka juga multitalenta dengan mengikut sejumlah program di luar kegiatannya sebagai anggota boy group NCT.

Baca Juga : Jeno NCT Kembali Positif COVID-19, Hentikan Seluruh Aktivitas

Akhir tahun lalu NCT DoJeJung tampil perdana dalam acara MBC Music Festival 2022 dengan membawakan lagu Can We Go Back.

Tak hanya itu, sebelum ditetapkan sebagai sub-unit tetap, NCT DoJaeJung kerap tampil dalam YouTube NCT melakukan beberapa cover lagu, seperti It's Beginning To Look Like Christmas dari Johnny Mathis, The Christmas Song milik Jeff Bernat, serta Dear Santa dari Girls' Generation TTS.

Seperti yang diketahui Neo Culture Technology atau NCT merupakan boy group asal Korea Selatan yang dibentuk oleh SM Entertainment pada tahun 2016.

Awal debut NCT pada tahun 2016 diawali dengan sub-unit NCT U dengan anggota, Teil, Taeyong, Doyoung, Ten, Jaehyun, dan Mark.

Baca Juga : Pak Muh dan Fadil Jaidi Joget Candy Bareng NCT Dream

Tak hanya NCT U, boy group NCT juga terbagi menjadi beberapa bagian sub unit yang terdiri dari NCT 127, NCT Dream, dan WayV.

Di NCT, DoJeJung tergabung dalam sub-unit NCT U dan NCT 127.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link