Beranda / Seleb

Irene Red Velvet Bakal Rayain Ulang Tahun Bareng Fans! Intip Project Ultahnya

Terasjakarta.id - Rabu, 29 Maret 2023 | 22:00 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
Member Red Velvet yaitu Irene, genap berusia 32 tahun hari ini, dan akan rayakan ulang tahun bareng berasam fansnya. (instagram/@renebaebae)

Member Red Velvet yaitu Irene, genap berusia 32 tahun hari ini, dan akan rayakan ulang tahun bareng berasam fansnya. (instagram/@renebaebae)

Penulis : Syifa Lulu Aulia
Editor : Syifa Lulu Aulia

JAKARTA, TERASJAKARTA.ID - Member K-Pop dari girl grup Red Velvet yakni Irene baru saja berulang tahun pada 29 Maret 2023.

Tahun ini Irene genap berusia 32 tahun, pemilik nama asli Bae Joo-hyun itu akan merakan ulang tahunnya bersama para fans.

Tak hanya fans dari negaranya saja yang akan merayakan ulang tahun Irene, namun juga para fans internasional ikut merayakannya termasuk Indonesia.

SM Entertaiment selaku agensi yang menaungi Red Velvet membagikan postingan di akun instagram resminya, dengan mengumumkan bahwa salah satu artisnya akan segera merayakan ulang tahun bersama para fans dengan tagline yang dibawakan untuk acara ini yaitu '2023 HAPPY IRENE DAY'.

Baca Juga : YG Entertainment Tanggapi Kolaborasi BLACKPINK dengan Lady Gaga

Acara ulang tahun Irene akan diselenggarakan pada tanggal 13 April 2023 pukul 07.00 PM KST, acara ini juga akan digelar di Yes24 Live Hall, Korea Selatan.

Di tahun ini kota Seoul akan menjadi "Irene City" untuk memeriahkan ulang tahun member Red Velvet itu.

Diketahui, di Korea Selatan sudah menjadi tradisi yang sering dilakukan jika sang idola berulang tahun, lalu semua foto-fotonya akan terpampang di setiap sudut kota, seperti di billboard stasiun kereta, halte bus, kafe-kafe, bahkan fotonya terpajang jelas di bus-bus Korea Selatan.

Baca Juga : Jungkook BTS Jadi Global Brand Ambassador Calvin Klein, Tampil Kenakan Denim dan Pamer Perut Rata

Project ini sudah menjadi hal yang biasa, namun juga kerap memberikan hadiah yang sangat luar biasa pula.

Kali ini ada fanbase asal Tiongkok yang memberikan project dengan menempelkan foto-foto Irene di dinding-dinding stasiun dan subway kota Seoul.

Fans Indonesia juga tidak kalah dalam memeriahkan ulang tahun Irene, fanbase asal Indonesia memeriahkan ulang tahun Irene dengan project kegiatan sosial yang positif dan berdampak pada lingkugan.

Baca Juga : Taeyang BIGBANG Dikonfirmasi Comeback April 2023

Kegiatan sosial ini merupakan penanaman bibit pohon mangrove untuk Pesisir Trimulyo, Kota Semarang melalui platform penggalangan dana LindungiHutan.

Sementara itu, Red Velvet kini tengah mempersiapkan world tour ke sembilan negara yang sudah di announce dalam unggahan resmi sosial media instagram mereka.

Indonesia juga menjadi salah satu dari sembilan negara yang akan dikunjungi Red Velvet, keempat member K-Pop itu akan menggelar konser di Jakarta pada tanggal 20 Mei 2023 mendatang.

Baca Juga : Yoo Ah-in Jalani Pemeriksaan Perdana Terkait Narkoba, Sampaikan Permintaan Maaf dan Akui Menyesal

Konser yang akan dibawakannya ini bertajuk Red Velvet 4th Concert: R to V, world tour ini akan menjadi tur keempat mereka.

Konser yang bertajuk Red Velvet 4th Concert: R to V ini akan dimulai dari kota Seoul, Korea Selatan selama dua hari pada tanggal 1-2 April 2023.

Red Velvet menggelar world tour usai merilis mini album The Reve Festival 2022 dengan lagu utama Birthday pada November 2022 lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link