Beranda / Seleb

Mark NCT Bakalan Rilis Lagu Solo Kedua Bertajuk Golden Hour

Terasjakarta.id - Kamis, 30 Maret 2023 | 22:00 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
Mark NCT rilis lagu solo kedua berjudul Golden Hour. (instgram/@na.jaemin0813)

Mark NCT rilis lagu solo kedua berjudul Golden Hour. (instgram/@na.jaemin0813)

Penulis : Syifa Lulu Aulia
Editor : Syifa Lulu Aulia

JAKARTA, TERASJAKARTA.ID - Idol K-Pop Mark NCT akan rilis lagu solo keduanya yang bertajuk Golden Hour, Lagu ini akan resmi dirilis pada 7 April 2023.

Pria kelahiran 2 Agustus 1999 ini memiliki nama lengkap Mark Lee. Melakukan debut sebagai anggota boy group NCT, Mark tergabung dalam tiga sub-unit, yaitu NCT U, NCT 127, dan NCT Dream.

Perilisan lagu solo kedua milik Mark NCT diumumkan langsung oleh pihak agensinya SM Entertaiment, lagu solo yang berjudul Golden Hour itu merupakan bagian dari project STATION: NCT LAB milik SM Entertaiment.

Baca Juga : Cha Eun Woo ASTRO Tolak Bintangi Serial Kriminal Bulk

SM STATION: NCT LAB merupakan sebuah proyek baru untuk mengarsipkan aktivitas atau kegiatan musik anggota NCT diluar dari perilisan album grup.

Mark juga membagikan unggahan video terkait lagu solo keduanya, video tersebut nampak terlihat Mark sedang menari bersama tiga orang lainnya yang tertutup dengan topeng.

Tak hanya itu, muncul juga kecurigaan bahwa member NCT lain yakni Jaemin ikut andil dalam perilisan lagu solo kedua milik Mark NCT.

Baca Juga : Park Hyung-sik dan Park Bo-young Reuni di Spin-off Strong Woman Do Bong Soon

Terlihat dari unggahan Mark ia menandai akun instagram Jaemin, para penggemar sontak berspekulasi bahwa Jaemin akan muncul dalam MV Golden Hour.

Sementara itu, tidak sedikit pula yang menduga bahwa tiga orang lainnya yang tertutup topeng adalah anggota NCT lainnya.

Di lain sisi, Jaemin juga mengunggah foto dirinya sedang menemani Mark saat menjalani proses syuting MV Golden Hour, tak lupa ia juga menandai Mark dalam foto tersebut.

Baca Juga : Keamanan Anggota BTS Diganggu, Big Hit Music Tindak Tegas Pelaku

Kedua postingan ini kemudian memperkuat dugaan NCTzen tentang keterlibatan Jaemin dalam lagu solo Mark.

Sebelumnya, Mark juga pernah merilis lagu solo pada bulan Februari 2022, lagu tersebut merupakan hasil karyanya sendiri yang berjudul Child.

Dari lagu solo pertamanya, Mark mendapat banyak perhatian dari para penggemar musik karena lagu Child menggambarkan kegelisahan yang ada pada dirinya.

Baca Juga : Taeyang BIGBANG Dikonfirmasi Comeback April 2023

Dari lagu solo pertamanya yang menabjubkan, NCTzen sangat menunggu Mark untuk bercerita melalui lagu kembali.

Perilisan lagu Golden Hour ini berbarengan dengan konser world tour NCT, kini Mark bersama member NCT Dream lainnya tengah berada di Paris untuk melangsungkan konser Eropa.

Sebelum konser di Paris, NCT Dream lebih dulu sukses menggelar konser di Indonesia selama tiga hari berturut-turut.

Selama tiga hari tersebut mereka nampak bersenag-senang bareng NCTzen Indonesia, dilihat dari banyaknya project yang dibuat NCTzen Indonesia untuk memeriahkan konser yang berlangsung selama tiga hari tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link