Beranda / Seleb

SEVENTEEN Rilis Tanggal Comeback dengan Teaser Mini Album ke-10 yang Bertajuk FML

Terasjakarta.id - Jumat, 31 Maret 2023 | 03:00 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
SEVENTEEN keluarkan teaser pertama untuk comeback yang bertajuk “FML” yang akan rilis pada tanggal 24 April 2023. (Twitter/@pledis_17)

SEVENTEEN keluarkan teaser pertama untuk comeback yang bertajuk “FML” yang akan rilis pada tanggal 24 April 2023. (Twitter/@pledis_17)

Penulis : Rury Pramesti
Editor : Rury Pramesti

JAKARTA, TERASJAKARTA.ID - Pada Kamis, 30 Maret 2023 SEVENTEEN telah mengkonfirmasi tanggal comeback April mereka.

SEVENTEEN merilis teaser pertama mereka untuk comeback yang bertajuk “FML” 

melansir dari akun twitter SEVENTEEN, Mini album ke-10 ini akan dirilis pada tanggal 24 April pukul 6 waktu Korea Selatan atau pukul 4 sore Waktu Indonesia Barat.

Sebelumnya, diketahui bahwa leader SEVENTEEN, S.Coups mengejutkan penggemar dengan mengumumkan berita comeback pada acara fan meeting yang bertajuk SEVENTEEN in CARAT LAND.

Baca Juga : Mark NCT Bakalan Rilis Lagu Solo Kedua Bertajuk Golden Hour

Pada saat itu, S.Coups sembari bercanda berkomentar bahwa perusahaan mengatakan untuk mengumumkan comeback SEVENTEEN di hari terakhir fan meeting digelar.

"Perusahaan mengatakan kepada saya untuk mengatakan ini (comeback) pada hari terakhir (fan meeting), tetapi bagian dari daya tarik saya adalah bahwa saya pada dasarnya tidak patuh," ujar S.Coups.

"Kami akan comeback di bulan April," ucap S.Coups.

Baca Juga : Cha Eun Woo ASTRO Tolak Bintangi Serial Kriminal Bulk

Comeback SEVENTEEN di bulan April ini akan menandai comeback grup pertamanya dalam waktu kurang lebih 9 bulan sejak perilisan album repackage ke-4 yang bertajuk Sector 17 pada Juli 2022 lalu.

Selain itu, di bulan Februari, sub unit SEVENTEEN, BSS yang terdiri dari Seungkwan, DK, dan Hoshi melakukan comeback pertama mereka usai lima tahun debut pada Maret 2018.

Comeback pertama mereka pada 6 Februari 2023 lalu dengan single yang berjudul Fighting! (feat. Lee Young-ji) ini sukses menduduki puncak berbagai char musik domesik.

Baca Juga : Jungkook BTS Jadi Global Brand Ambassador Calvin Klein, Tampil Kenakan Denim dan Pamer Perut Rata

Sekadar informasi SEVENTEEN yang merupakan boy group di bawah naungan PLEDIS Entertainment ini beranggotakan 13 orang.

Dari ke-13 anggota SEVENTEEN masing-masing juga terbagi ke dalam 3 sub unit, yakni hip-hop unit, vocal unit, dan performance unit.

SEVENTEEN memulai debutnya pada 26 Mei 2015 dan merilis album pertama yang bertajuk 17 Carat dengan title track Adore U pada 29 Mei 2015.

Baca Juga : Taeyang BIGBANG Dikonfirmasi Comeback April 2023

Di tahun yang sama, SEVENTEEN kembali merilis mini album kedua yang berjudul Boys Be dengan title track Mansae pada 10 September.

Pada 4 Juli 2016, repacking album Love & Letter dirilis dengan beberapa lagu baru, seperti Very NIce, Simple, hingga Space.

berkat karya-karyanya, SEVENTEEN meraih sejumlah penghargan, salah satunya adalah Global Favorite Performer di MAMA 2020.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link